Review

POCO X3 GT

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN


Sebagai salah satu brand yang selalu ditunggu untuk mengeluarkan produknya, dimana Poco memang tidak sesering Xiaomi dalam merilis ponsel, kombinasi antara Mediatek Dimensity 1100, IPS Dynamic Switch Display 120Hz, Stereo Speaker Dolby Atmos, RAM 8 GB dan Storage 256 GB UFS 3.1 dirasa sudah tidak ada komplain berarti dari segi performa, apalagi jika kita yang menilik harganya yang berada di seri mid-end saja.




Baca ini juga :

» Review realme GT NEO 3
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review Black Shark 4


Apalagi Poco X3 GT juga telah menyertakan baterai dengan kapasitas besar 5.000 mAh sudah lebih dari cukup untuk menggendong performa dari spesifikasi tinggi tersebut. Untuk urusan charger kamu gak perlu khawatir, fast charging 67W yang sudah tersedia dari paket pembelian sudah terbilang cukup cepat dalam mengisi daya ponsel ini dengan sangat cepat.

Secara keseluruhan, spesifikasi dari Poco X3 GT sudah sangat menggoda jika kita mengingat pesaingnya yang berada di kelas harga lebih mahal, bahkan bisa disandingkan dengan ponsel dengan harga dua kali lipat. Chipset kelas flagship, layar jernih dan responsif, audio stereo Dolby Atmos, baterai badak yang cepat terisi, tentunya performa seperti ini akan adalah suatu kemewahan untuk ponsel yang berada di price range mid-end.

Buat kamu ingin membeli POCO X3 GT siapkan kocek mulai dari Rp4,2 jutaan untuk kombinasi RAM storage 6/128GB dan varian 8/256GB yang sudah mulai dijual via metode Flash Sale di beberapa e-commerce. Gimana, sekarang ponsel di kelas 4 jutaan sudah berada di level chipset kelas flagship, ditambah RAM 8GB dan Storage 256GB, worth it banget kan.

Untuk link pembeliannya dapat kamu cek di: Okey, itulah review Kotak Game untuk smartphone Poco X3 GT.

Kesimpulan Review: POCO X3 GT

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Chipset Kelas Flagship Di Price Range Mid-End
  • 5G Ready
  • Layar Memiliki Respon Cepat
  • Audio Stereo Dolby Atmos
  • Fast Charger 67 Watt Ngebut
  • (-)KEKURANGAN
  • Tidak Memiliki Slot Micro SD
  • Panel Masih IPS
<◡

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview