Review

ROG Phone 5 Ultimate

oleh: Master-Fakry

INTRO

Setelah lebih kurang 3 bulan seja resmi diluncurkan di Indonesia, akhirnya ASUS Indonesia melakukan penjualan untuk smartphone gaming yang telah dinantikan oleh gamer Android hardcore, yaitu ROG Phone 5 Ultimate.

KotakGame sendiri sudah beberapa kali me-review ROG Phone 5 versi standar, baik itu versi global maupun Indonesia. Jika dibandingkan dengan yang Ultimate, ada beberapa fitur yang akan membuat pengalaman bermain game mobile menjadi lebih lengkap dan juga spesifikasi yang lebih gahar untuk menjalankan game terbaru masa kini.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
Sebelum baca lebih lanjut, yuk nonton dulu review ROG Phone 5 versi standarnya. Poin yang lebih kurang sama adalah kualitas kameranya, jadi silakan dilihat pada video di bawah ini.


Dikarenakan spesifikasi dan mostly fiturnya sama maka dalam review ini, kami akan membahas keunikan dari ROG Phone 5 Ultimate jika dibandingkan dengan ROG Phone 5 standar yang telah di-review sebelumnya.

Ketika membuka kotak kemasannya, kami mendapatkan unit ROG Phone 5 Ultimate, charger 65W dengan kabel Type-C to Type-C, AeroActive Cooler 5, hardcase bening, SIM ejector, dan sticker ROG.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview