Review

ROG Strix G15 Advantage Edition

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN







Gahar dan beridentitas jelas, ROG Strix G15 Advantage Edition ini merupakan laptop gaming yang jelas mencoba menunjukkan identitas AMD yang dibawa.




Desain yang gahar dengan kombinasi warna gelap dan aksen merah dimana-mana, dihiasi aksen logo ROG dan AMD di sana-sini.




Terdapat Armor Cap yang dapat kamu gonta-ganti jika dirasa warna merah yang terpasang bukanlah selera kamu, disertakan warna lainnya yaitu Spangle Silver dan Translucent Black.





Ada list RGB dengan tema underglow yang diberi nama oleh Asus sebagai Aura Sync Light Bar di bagian bawah yang menurut Kru KotGa sangat keren, dan dapat kamu sesuaikan dengan warna dan tampilan yang kamu mau di Armoury Crate.

Baca ini juga :

» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE
» ROG Phone 5 Ultimate
» BenQ Mobiuz EX2701S

Laptop gaming ini punya berat yang terbilang normal untuk laptop gaming, yaitu 2,5 kg, dengan ketebalan 2,7 cm.





Build quality-nya khas laptop ROG yang sangat solid. Keyboardnya clicky dan nyaman digunakan, dengan aksen gaming pada tombol WASD yang memiliki warna berbeda agar mudah ditemukan. Keyboardnya juga sudah teriluminasi dengan lighting RGB yang dapat kamu personalisasikan, atau sync dengan Light Bar RGB pada bagian bawah.





Touchpad-nya akurat, dan nyaman digunakan, dengan ukuran yang cukup besar sehingga pengalaman memakainya tidak ada masalah sama sekali.

PORTS








Nah, selanjutnya kita akan bahas tentang port-nya. Ketersediaan port pada laptop ini tergolong biasa saja, cukup lengkap tapi bukan yang paling lengkap.

Port yang tersedia pada laptop ini adalah:




Di sisi kiri ada 2x USB 3.2 Gen 2 dan audio jack 3.5 mm. Di sebelah kanan tidak ada apa-apa.




Di sisi belakang laptop ada 1x USB 3.2, 1x USB 3.2 Type C yang sudah support Display port dan Power Delivery, 1x HDMI 2.0b dan 1x Ethernet RJ45 port.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview