Review

ROG Strix G15 Advantage Edition

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Meskipun dengan sistem pendinginan kipas Arc Flow dan thermal liquid khas ROG, suhu laptop ini memang cukup tinggi, hingga berada di angka 91 derajat celcius untuk CPU pada saat full load.

Akan tetapi, jika kita melihat dari spesifikasi yang masuk ke dalam kelas high-end dan ukurannya yang cukup ringkas, kami yakin ini adalah hasil yang cukup baik.

Baca ini juga :

» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
» Review Asus ROG Swift PG32UQ
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE
» ROG Phone 5 Ultimate
» BenQ Mobiuz EX2701S


KESIMPULAN





Kesimpulan yang bisa kita ambil dari laptop gaming ROG Strix G15 Advantage Edition ini adalah, tim Merah kini gak main-main lagi dengan performa yang mereka tawarkan. Punya spesifikasi kelas atas berkat kombinasi Ryzen 9 5900HX dan Radeon RX 6800M.

Dengan layar yang mendukung refresh rate 165Hz membuat performa gaming jadi lebih smooth, anti delay dan lebih responsif. Baterai awet yang dapat kamu pakai untuk binge watching Netflix hingga 10 jam lebih dalam satu kali pengisian daya saja.

Laptop ini menjadi paket lengkap untuk gamer, content creator, maupun tech enthusiast atau fanboy AMD. Tertarik dengan laptop ini? ROG Strix G15 Advantage Edition yang kami review ini dibanderol pada harga Rp33.999.000.

Sampai disini review KotGa tentang ROG Strix G15 Advantage Edition.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Strix G15 Advantage Edition

92KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain Khas Identitas ROG + AMD
  • Prosesor Mobile AMD Terkencang Saat Ini
  • Ketahanan Baterai Superior
  • Panel layar superior dengan bezel yang sangat tipis
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak Memiliki Webcam Internal
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview