Review

Review Cooler Master CK350, MM711, MH650

oleh: Yohanes

Halaman 4

Kesimpulan Gaming Experience





Pengalaman gaming dengan paket lengkap dari Cooler Master ini memanglah suatu kenikmatan tersendiri, dimana dari segi estetik maupun performa, ketiga gaming peripherals ini mampu menghadirkan gaming experience kelas atas, Kru KotGa sampai lupa bahwa ini adalah lini produk budget dari Cooler Master. Dari mouse MM711 yang terasa mantap sekali, gripnya enak dan juga tombol yang clicky dengan aktuasi cukup ringan memberikan pengalaman gaming yang nyaman, terlebih untuk game bergenre FPS maupun MOBA yang terkenal memang boros klik.

Baca ini juga :

» Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Keyboard Gaming Low Profile & Aksesoris Bikin Setup Makin Estetik! Review Cooler Master Peripherals
» Cooler Master MasterLiquid ML240 Illusion
» Review Cooler Master MM731
» Review Cooler Master SK620




Game FPS adalah game yang tepat untuk mencoba kemampuan keyboard CK350, dimana menurut Kru KotGa keyboard ini punya respon yang cukup cepat dan tidak ada masalah sama sekali ketika dipakai nge-game. Hanya saja, full-size layout yang dipakai sedikit membuat Kru KotGa merasa space meja jadi terasa sempit untuk Mouse kesana kemari.




Ketiga item yang sudah Kru KotGa jelaskan satu persatu diatas adalah gaming peripheral yang bersifat independen, tidak ada bundling atau promo apapun jika kamu membelinya secara bersamaan, akan tetapi menurut hemat Kru KotGa ketiga item tersebut adalah rekomendasi yang terbaik jika kamu mencari gaming peripheral terbaik dengan harga budget dari brand ternama dan masih dalam satu bahasa desain yang persis.

Saling melengkapi meskipun masing-masing item tersebut memiliki keunikannya masing-masing, yang jelas akan menopang kegiatan gaming maupun multimedia kamu.

Oke itulah review singkat dari Kotak Game untuk Gaming Peripherals dari Cooler Master kali ini.

Kesimpulan Review: COOLER MASTER GAMING PERIPHERALS

92KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Price to performance terbaik
  • Build Quality superior khas Cooler Master
  • RGB
  • After Sales terkenal mudah dan aman
  • (-) KEKURANGAN
  • CK350 masih belum hotswap
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview