Review

BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Buat Gamer FPS Ini Sih Mantep, 144Hz!




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Bagi para gamer fps tentunya refresh rate akan mempengaruhi pengalaman bermain, BenQ Mobiuz EX3415R hadir dengan panel IPS Full HD yang tentu menghasilkan warna dan wide-viewing lebih baik dari panel VA maupun TN dibuktikan dengan 98% DCI-P3 yang dimilikinya.

Dilengkapi dengan refresh rate tinggi hingga 144Hz serta response time 1ms yang sangat diperlukan bagi kamu gamer kompetitif terutama yang main game FPS. Dengan pandangan yang lebih luas dan lebar di layar yang melengkung akan memudahkanmu dalam mendeteksi musuh.

Terlebih lagi kalau kamu main game balap, buset ini mah ALIG parah!


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Terlihat dari Test UFO yang Kru KotGa lakukan untuk monitor ini, pada bagian 144 FPS UFO yang ada terlihat sempurna tanpa ada bayangan sama sekali, ini pertanda bahwa panel yang digunakan memang sangat ngebut.

Jadi, untuk urusan warna dan kecepatan layar, BenQ Mobiuz EX3415R memiliki keduanya. Bagi kamu para gamer yang mengincar keduanya, tentu saja monitor ini opsi menarik diatas kertas.

Daritadi ngomongin gaming mulu? Santai kalaupun kamu seorang editor masih bisa kok mengedit dengan Monitor ini karena akurasi warnanya juga sangat cukup.

Fleksibel Atur UI Menu On-Screen Display dengan Remote atau Langsung di Monitor!




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Baca ini juga :

» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
Menu On-Screen Display yang dimiliki BenQ Mobiuz EX3415R terasa sudah sangat familiar bagi Kru KotGa dan mudah dipahami bagi user lama maupun user baru. Pada menu terdapat semua pengaturan yang dibutuhkan seperti fitur Eye Care, HDR, hingga Light Tuner.


Sumber: Dokumentasi KotakGame

Kamu juga bisa mengaturnya dengan Remote Control yang kamu dapat ketika pembelian, jadi fleksibel baik dari Remote maupun dari Monitornya sendiri.

Scenario Mapping




Sumber: Dokumentasi KotakGame

Fitur Scenario Mapping adalah fitur yang paling membuat Kru KotGa merasa nyaman ketika menggunakan monitor BenQ Mobiuz EX3415R sebagai daily driver. Bukan BenQ memang jika tidak menghadirkan kenyamanan kelas satu di produk-produknya, dimana fitur ini memanjakan user yang suka berpindah-pindah device dari PC ke konsol maupun device lainnya. Cukup dengan cara mudah menyimpan preset pada menu OSD dan user tidak perlu men-setting semuanya dari awal, hanya cukup dengan mengubah preset sesuai yang diinginkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview