Review

Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition

Halaman 1

Capcom sebagai pengembang dari Monster Hunter Stories kembali membuat terobosan baru dengan berkolaborasi bersama merek kursi game terkenal Secretlab dan diberi nama Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition. Dihiasi dengan ikonografi yang mengingatkan kembali pada flying wyvern yang ikonik, Rathalos, King of the Skies, Kursi gaming ini adalah kursi gaming pertama yang terinspirasi oleh Monster Hunter. TITAN Evo sendiri merupakan perpaduan dari Secretlab Omega dan Titan yang digabung menjadi satu.

Kursi gaming kolaborasi ini diluncurkan untuk para penggemar game Monster Hunter. Kolaborasi dari brand dan game ternama ini merupakan kolaborasi pertama kursi gaming dengan salah satu game terbesar di dunia ini. Secretlab sendiri berkolaborasi bukan untuk pertama kalinya, mereka pernah berkolaborasi dengan Game of Thrones dan League of Legends sebagai tema utama pada kursi gamingnya tersebut. Kru Kotga sendiri dibuat WOW oleh fitur dan desain yang unik dari kursi gaming ini. Berikut adalah fitur dan desain yang terdapat dalam kursi gaming kolaborasi Secretlab dan Monster Hunter :

Fitur




Kursi gaming ini dilengkapi dengan semua fitur premium yang kalian harapkan dari kursi Secretlab, seperti sandaran tangan full-metal 4D dengan sistem penggantian CloudSwap yang menggunakan sistem magnet sehingga memudahkan penggantian penutup sandaran tangan dengan cepat.


Lalu ada, sistem pendukung L-Adapt empat arah, yang membuat punggung kita sangat nyaman saat disandarkan pada kursi gaming ini. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menggerakkan pinggang ke atas dan ke bawah untuk memastikannya pas dengan posisi punggung kamu. Hebatnya tidak berhenti sampai disitu saja, lumbar yang ada di kursi ini terbuat dari engsel yang saling berhubungan dan memungkinkannya untuk melenturkan punggung dan tetap mendukung bahkan ketika kamu mengubah posisi atau berbaring. Wah, bisa dipakai untuk tiduran juga nih kalau sudah capek kerja atau main!


Selain itu, Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition juga dilengkapi dengan kemiringan 165 derajat dan dilengkapi bantalan kepala dengan memory foam magnetik juga gel pendingin untuk kenyamanan kamu dalam bersantai, bekerja, atau pun bermain game berjam-jam.


Hal unik lainnya dari kursi gaming Secretlab dan Monster Hunter ini adalah kursi ini menggunakan Busa Cold-cure (yang telah didaftarkan untuk dipatenkan) dan hal ini diformulasikan dengan tingkat keempukan medium. Menurut Kru Kotga, ini merupakan salah satu inovasi yang sangat baik dari Secretlab dan juga yang membuat kursi terlihat lebih mewah, kokoh dan berkelas. Jadi ngerasa lebih keren setelah duduk di kursi ini~


Selanjutnya untuk masalah ketahanan dan kekuatan, kursi gaming ini tidak perlu diragukan lagi. Kenapa? Berat badan lebih dari 100 kilogram pun tidak menjadi masalah bagi kursi gaming ini. Secretlab menyediakan tiga ukuran kursi yakni small, regular, dan extra large, ukuran tersebut dikhususkan untuk orang-orang dari berbagai macam kategori berat badan. Jadi kamu bisa memilih ukuran kursi yang sesuai dengan berat badan kamu.


Sekarang Kru Kotga mau membahas mengenai kualitas bahan dari kursi gaming ini. Bahan kulit dari kursi gaming terbaik ini yakni dikenal sebagai NEO Hybrid Leatherette yang menjanjikan untuk menjadi lebih lembut serta 12x lebih tahan lama daripada kulit PU biasa berkat lapisan atas resin dan alas yang diperkuat serat. Bahan dari NEO Hybrid Leatherette ini memang sesuai dengan kata-katanya, bahan barunya langsung lebih lembut saat disentuh. Jadi ga usah khawatir, bahan kulitnya dijamin bener-bener kualitas premium!

Baca ini juga :

» Review Anbernic RG35XX
» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» FIFA 23
» Diablo Immortal

Secara keseluruhan, Titan Evo adalah paket yang mengesankan. Perhatian terhadap detail di seluruh fitur besar dan kecil benar-benar membuatnya menonjol. Namun, peningkatan ergonomis lah yang memenangkan kursi gaming ini dari merk kursi gaming lainnya.


Semua hal tersebut menjadikan Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition ini menjadi salah satu kursi gaming terbaik yang ada saat ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview