Review

Battlefield 2042

Halaman 1

Electronic Arts atau biasa dikenal dengan EA merupakan publisher dari game-game terkemuka seperti FIFA, Need For Speed, Medal of Honor, dan Battlefield. EA sendiri pada tanggal 19 November 2021 nanti akan mengeluarkan game terbaru mereka yakni Battlefield 2042. Battlefield 2042 sendiri beberapa waktu yang lalu sudah bisa dicoba oleh beberapa pemain dan bisa dikatakan game ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan untuk dimainkan.


Battlefield 2042 sendiri adalah video game bergenre first-person shooter yang akan muncul, serta dikembangkan oleh DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini merupakan bagian ketujuh belas dalam seri Battlefield.Untuk game AAA sekelas Battlefield 2042 ini, rekomendasi minimumnya bisa dibilang sangat enteng yakni hanya membutuhkan RAM 8 GB, Prosesor Intel i5 generasi 6, serta VGA yang bisa dibilang sudah lama berada di pasaran yakni GTX 1050 Ti 4 GB untuk Nvidia dan RX 560 4 GB untuk AMD.


Kru KotakGame sendiri kali ini mencoba game yang bisa dikatakan sangat keren walaupun masih ada beberapa kekurangan karena masih belum 100 persen rilis sepenuhnya menggunakan PC dengan spek yang sangat ciamik yakni menggunakan motherboard high end dari ROG yakni ROG Strix Z690-E Gaming WiFI dan dilengkapi oleh prosesor dari intel generasi terbaru i7 12700K, VGA Asus TUF RTX 3080, RAM Kingston Fury Beast DDR5 4800MHz, dan untuk booting dan menjalankan performa game dengan maksimal menggunakan SSD Kingston Fury Renegade PCIe 4.0 NVMe M.2 1TB.


Selain itu, Kru KotakGame juga sangat nyaman saat bermain Battlefield 2042 ini karena menggunakan gaming peripheral terbaik dari Logitech. Logitech sendiri memang sangat terkenal untuk periperhal gaming dengan seri Logitech Gnya. untuk mouse sendiri menggunakan Logitech G304 Wireless yang merupakan mouse wireless terbaik di range harganya karena sudah menggunakan sensor hero dengan teknologi Light Speed dari Logitech. Untuk Headphone sendiri menggunakan salah satu headset terbaik dari Logitech G Series yakni Logitech G733 yang merupakan Headset Gaming Wireless yang sangat ciamik mulai dari tampilan hingga suara yang dihasilkan. Keyboard yang dipakai sendiri yakni Logitech G613 dengan Switch yang diciptakan oleh Logitech sendiri yakni Romer-G membuat kenyamanan dan kelincahan saat bermain FPS semakin bertambah. Dan yang terakhir, untuk menambah kenyamanan saat bermain dan mengarahkan mouse agar semakin jago kru KotGa menggunakan mousepad Logitech G640 yang memberikan kenyamanan pengguna saat bermain dan mousepad ini banyak digunakan oleh pemain profesional di seluruh dunia.


Baca ini juga :

» Secretlab TITAN Evo 2022 Monster Hunter Edition
» BenQ MOBIUZ EX3415R Ultrawide Curved Gaming
» Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» FIFA 22
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE

Gameplay




Battlefield 2042 ini sendiri di desain khusus untuk bermain bersama teman-teman ataupun player lain. Pada Battlefield 2042 dunia yang kita tinggali sedang dilanda kekacauan. Sumber daya semakin berkurang saat dunia menghadapi krisis terbesar dalam sejarah manusia. Kedua negara yang sangat terkenal dengan militernya yakni Amerika Serikat serta Rusia berada di ambang perang. Seluruh negara runtuh dan orang-orang mendapati diri mereka tidak memiliki negara untuk disebut rumah. Pengembara ini dikenal sebagai Non-Patriated (“No-Pats”), sekelompok orang yang beragam yang telah terikat bersama dalam kelompok di seluruh dunia untuk bertahan hidup di dunia baru yang bergejolak.


Di Battlefield 2042, kita sebagai pemainakan bermain sebagai tentara Non-Patriated dengan keterampilan unik yang berbeda-beda setiap orang dan mereka dikenal sebagai Spesialis, bertugas melakukan operasi militer. Dalam Battlefield 2042, masing-masing Spesialis unik ini memiliki Keistimewaan dan Sifat unik mereka sendiri seperti Engineer, Assault, Support, dan Recon yang dapat kalian gunakan untuk memberikan pemain keuntungan dalam pertempuran serta muatan peralatan yang sepenuhnya dapat disesuaikan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview