Review

Eternals

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Pada fase keempat Marvel Cinematic Universe kali ini, Kevin Feige banyak memberikan kita perkenalan-perkenalan berbagai karakter baru yang nantinya akan mengisi slot MCU di masa depan. Beberapa tentu diantaranya seperti Shang-Chi dan movie yang satu ini, Eternals.

Kru KotGa akan membagikan pengalaman serta review mengenai film Eternals ini yang mana diisi oleh sepuluh superhero dari luar angkasa. Buat kamu yang belum nonton, spoiler alert terlebih dahulu karena akan ada berbagai pernyataan yang memang langsung dari film ini. Langsung saja!

Eternals dan Untold Story




Sumber: Marvel

Sedikit masuk ke bagian sisi dari hiruk pikuk MCU, kita diperkenalkan dengan Eternals yang sudah ada dari 5000 Sebelum Masehi (SM). Hadir 10 superhero seperti Ajax (Salma Hayek), Ikaris (Richard Madden), Sersi (Gemma Chan), Thena (Angelina Jolie), Gilgamesh (Don Lee), Phastos (Brian Tyree Henry), Druig (Barry Keoghan), Sprite (Lia McHugh), Kingo (Kumail Nanjiani), dan Makkari (Lauren Ridloff).

Tentunya ke 10 karakter ini merupakan seorang superhero yang memiliki kekuatan super masing-masing yang saling terkait satu sama lain. Mereka diperintahkan oleh Celestials yang bernama Arishem untuk menjaga bumi dan melindunginya dari para Deviants yang perlahan ingin menghancurkan bumi.


Sumber: Marvel

Merekapun dilarang untuk ikut dalam intervensi yang terjadi di bumi, sehingga konflik yang ada di dunia MCU mau tidak mau harus mereka urungkan dan memilih untuk menghindarinya. Ini menjadi alasan mengapa mereka tidak ada di sepanjang MCU berjalan.

Digarap oleh sutradara beken Chloe Zhao, alur cerita dari Eternals mengambil pola maju mundur sehingga penonton bisa memahami alasan mereka berpisah hingga pada akhirnya harus bersatu kembali.

Selain plot utama, tentunya gak lengkap menonton film MCU tanpa humor-humor ringan dan itu semua banyak kita dapatkan dari Kingo yang didampingi oleh asistennya. Apalagi plot asmara dari Ikaris dan Sersi akan memenuhi serta mempengaruhi cerita dari awal hingga akhir.

Baca ini juga :

» Marvel's Guardians Of The Galaxy!
» Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings
» Review: Godzilla vs Kong
» Zack Snyder's Justice League
» Wonder Woman 1984

Pertarungan yang Intense hingga Akhir dan Plot Twist yang Gelap dibanding Film MCU Lainnya




Sumber: Marvel

Dengan 10 karakter dan kemampuan yang berbeda-berbeda, pertarungan para Eternals dan para Deviants juga disajikan cukup banyak. Mulai dari awal film hingga akhir film semuanya dikemas dengan baik, apalagi Ikaris yang terlihat seperti Superman banyak mengambil peran disini.

Hingga dipertengahan kamu mungkin tidak bisa mengetahui ujung dari film ini, karena terasa kabur dan memang sedikit lamban. Setelah pada akhirnya diketahui Ikaris-lah yang membunuh Ajax setelah ingin mengkhianati Celestials, mulai terbangun pace yang cepat dan film kembali menjadi intense.

Dalam film ini juga tidak segan-segan mematikan karakter, terhitung ada dua karakter yang harus kehilangan nyawa seperti Ajax dan juga Gilgamesh demi menghidupkan dan memberikan development character kepada para Eternals yang ingin mengkhianati Celestials.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview