Review

Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Chipset Z690 akan menjadi standar baru pada motherboard high-end di ekosistem Intel dan ROG Strix Z690-E menjadi produk yang melampaui standar tersebut. Lengkapnya fitur-fitur yang ada sangat memanjakan pengguna, dari desain yang cakep, VRM kelas enthusiast dengan heatsink yang besar, terlebih fitur AI Overclocking yang memudahkan kamu yang menginginkan free performance hanya dengan satu klik saja.

Ademnya suhu pada CPU dan Mainboard membuat kita dapat mengambil kesimpulan bahwa masih luasnya headroom sangat memungkinkan motherboard ini masih sangat mumpuni untuk digeber ke i9, bahkan dengan overclocking sekalipun.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Tampilan garang yang bukan sekedar ‘kosmetik’ pun memberikan penilaian yang sangat positif karena Asus berhasil mengawinkan estetika dan fungsionalitas pada motherboard ini.

Terlebih disertakannya Hyper M.2 Card yang akan memberikan pengguna opsi lebih banyak untuk upgradability kedepannya. Inilah salah satu poin penting yang membedakan motherboard kelas high-end, dimana fleksibilitas potensi upgrade yang tersedia sangat luas, sehingga seiring berjalannya waktu, kamu gak perlu tuh gonta-ganti mobo lagi saking lengkapnya motherboard ini.

Bagi kamu yang berniat membeli motherboard ini, kamu perlu merogoh kocek senilai Rp. 8.120.000, yang sudah dapat dibeli di berbagai e-commerce.

Nah segitu aja dulu nih review untuk Motherboard Asus ROG Strix Z690-E, pantengin terus KotakGame untuk dapetin info-info terbaru seputar Game dan Hardware terbaru!


Kesimpulan Review: ROG STRIX Z690-E GAMING WIFI

90KotakGame.com RATING
  • (+) NILAI LEBIH
  • Desain yang keren dan performa VRM kelas High-End
  • Future Proofing dengan hadirnya DDR5 dan PCIe 5.0
  • Banjir Fitur dari Chipset Z690 maupun dari bawaan Asus
  • Build quality khas ROGTough
  • Fleksibilitas upgrade path dengan Hyper M.2 Card
  • (-) HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN
  • Harganya termasuk dalam jajaran premium
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview