Review

Venom Let There be Carnage

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Menambah Bonding Antara Eddie Brock dan Venom




Sumber: Sony Pictures

Di movie ini kita diperlihatkan perbedaan pendapat antara Eddie dan Venom, sehingga mereka terpisah hingga menuju konflik utama cerita. Dari sini kita dapat melihat Venom bisa kemana saja namun sayangnya beberapa hal aneh terjadi ketika terlihat Venom terlihat santai saja ketika berada di tempat yang penuh suara.

Baca ini juga :

» Thor Love and Thunder
» Doctor Strange in the Multiverse of Madness
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Sonic the Hedgehog 2
» Morbius

Venom Dikonfirmasi Masuk dalam Marvel Cinematic Universe




Sumber: Sony Pictures

After Credit dari Venom sepertinya berkaitan langsung dengan apa yang terjadi dengan Spider-Man: No Way Home nantinya. Yang mana terjadi sebuah kilatan khusus seperti efek Multiverse yang terjadi dalam trailer Spider-Man NWH ketika Venom dan Eddie mencoba melarikan diri ke sebuah pantai.

Munculnya Peter Parker di dalam ending tersebut bisa dibilang sangat menarik dibandingkan keseluruhan film itu sendiri. Oh, iya pada ending kita juga melihat Mulligan yang tiba-tiba memancarkan mata biru, dan nasibnya juga tidak diketahui hingga ending cerita yang kemungkinan ia akan berubah menjadi Toxin.

Kesimpulan



Venom: Let There be Carnage bisa dibilang hanya cerita sekuel yang bisa dibilang tidak perlu karena eksekusi yang terbilang kurang pada tempatnya. Cerita yang lurus dan penggalian karakter Cletus yang kurang dalam menjadi salah satu minus dari movie ini.

Tapi jika kamu penasaran dengan ceritanya tanpa perlu memusingi tentang plotnya dan ingin melihat Venom dan Carnage bertarung secara live-action, yasudah nonton saja!

Kesimpulan Review: Venom Let There be Carnage

65KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • mid credit yang sempurna untuk spider-verse
  • (-) KEKURANGAN
  • Rate 13 tahun keatas membuat filmnya tidak sebrutal yang diharapkan
  • Alur cerita terlalu plain dan biasa saja
  • Film tidak meninggalkan kesan bagus
  • alur cerita yang terkesan lamban ditengah

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview