Review

Realme GT Neo 2

oleh: Yohanes

Halaman 4

GAMING EXPERIENCE






Setelah puas membahas berbagai fitur dan teknologi terbarunya, saatnya kita membahas performa dari Realme GT Neo 2 dalam bermain game. Kami telah mencoba berbagai game mobile untuk mendapatkan gambaran performanya.





Kru KotGa sudah coba untuk bermain game Genshin Impact yang terkenal game yang gak ramah dengan hape kentang. Realme GT Neo 2  berhasil mengeksekusinya dengan baik dan berhasil menjalankannya dengan rata-rata fps di angka memuaskan, yaitu 50 FPS di pengaturan grafis medium.

Baca ini juga :

» Review realme GT NEO 3
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review realme GT 2 Pro
» realme GT Master Edition


Namun sayangnya beberapa skill yang dikeluarkan karakter tidak dapat dibendung sehingga akan terjadi fps drop hingga 35 fps ketika skill dengan animasi yang kompleks ketika di-casting.





Untuk PUBG New State, settingan grafis tertinggi yang dapat diraih ialah settingan Frame Rate Max dan Graphic Ultra yang mendapatkan rata-rata 40fps. Untuk mendapatkan 60 FPS stabil tentu harus menurunkan kualitas grafisnya. Sangat disayangkan chipset sekencang ini belum mendapatkan opsi Frame Rate Extreme dan Graphic Extreme hingga saat ini.



Untuk urusan game-game moba seperti Mobile Legends dan League of Legends Wild Rift, hasilnya memang sangat mudah ditebak, kedua game ini berada di settingan rata kanan dan mampu mendapatkan rata-rata 60 FPS yang memanglah notabenenya bukan game berat.



Kami juga mencoba berbagai game, seperti Asphalt 9 mendapatkan 60FPS, tentunya selama bermain game tersebut tidak ada kendala sama sekali. Pengalaman bermain game dengan ponsel ini memang terasa lancar, minim sekali lag dan drop FPS yang terjadi. Tuning yang dilakukan terhadap Snapdragon 870 pada ponsel ini memang terasa sangat spesial, dari performa maupun suhu dapat terkontrol dengan baik.



Kru KotGa juga melakukan benchmark menggunakan Antutu, hasilnya cukup tinggi. Realme GT Neo 2 berhasil mendapatkan poin yang cukup tinggi dibandingkan ponsel lain yang menggunakan chipset yang sama, dengan skor benchmark hingga 728.319 poin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview