Review

ASUS TUF GAMING F15 FX506HM

Halaman 2

TUF GAMING: MILITARY GRADE YANG SUDAH TERBUKTI




Improvisasi yang cukup baik dari segi desain, terutama pada lampu indikator dari laptop ini yang tidak terhalang ketika kamu membuka ataupun menutup laptop. Kalian bisa langsung melihat status dari laptop tersebut mungkin pada saat pengisian daya tanpa perlu repot-repot mengangkat laptop demi melihat status dari laptop tersebut.




Di bawah daerah lampu indikator, tepatnya bagian belakang laptop juga terdapat lubang serta tempat heatsink. Lubang ini nantinya akan mengalirkan udara serta melakukan self cleaning dimana dari bagian tersebut akan dikeluarkan udara serta debu dari dalam laptop sehingga tak hanya menjaga suhu, namun juga menjaga kebersihan komponen yang ada di dalamnya.




Keseluruhan body atau build quality dari TUF Gaming FX506HM atau FA506 ini sudah teruji Military-Grade dan lulus uji ketahanan standar militer MIL-STD- 810H dimana pada teks tersebut, hal-hal penting seperti tetesan, getaran, tingkat kelembaban, bahkan hingga suhu ekstrem sekalipun. Sehingga Laptop ini bisa diperhitungkan sebagai laptop yang cukup kokoh.


HONEYCOMB DESIGN






Beralih ke bagian bawah, laptop ini masih menggunakan Honeycomb Design yang dipertahankan sama seperti seri sebelumnya. Laptop ini juga terdapat bagian port yang cukup lengkap mulai dari 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 1x HDMI 2.0b, 3x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x RJ45 LAN port, 1x Thunderbolt™ 4 support DisplayPort™, 1x USB 3.2 Gen 2 Type-C support DisplayPort™ yang bisa dibilang cukup lengkap untuk para pengguna laptop pada umumnya. 





TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview