Review

ASUS TUF GAMING F15 FX506HM

Halaman 3

BEZEL TIPIS DENGAN FITUR NANO EDGE DISPLAY


Beralih ke bodi laptop, Kita akan melihat layar yang cukup besar karena menggunakan layar NanoEdge. Jadi bezelnya cukup tipis untuk membuat ukuran casing keseluruhan lebih kecil dari sebelumnya. Bezel di bagian atas dilengkapi alur webcam tambahan HD 720p 30fps, sehingga memudahkan untuk membuka laptop dengan jari Anda. Laptop ini juga memiliki desain tombol power yang agak futuristik dan mirip dengan pendahulunya.



Kita juga akan melihat keyboard chiclet yang tepat berada di bawah tombol power, dan keypad numerik RGB backlit yang dapat diubah lewat aplikasi Aura Sync. Pastinya hal ini juga memberikan laptop ini nuansa gaming namun tidak berlebihan. Keyboard ini sangat halus dan dengan suara yang minim alias tidak berisik saat bermain game atau mengetik. ASUS mengklaim keyboard ini tahan hingga 20 juta klik.



Kerapatan piksel terbilang sangat tinggi, dengan bentang layar 15,6 inci dan resolusi besar menjadikan tampilan gambar terlihat sangat crispy. Ditambah dengan 100% DCI-P3 urusan warna memang terasa sangat akurat.










Spesifikasi


Intel Core i9-11900H


Meski berada dalam kelas laptop gaming dengan harga mid-end, spesifikasi TUF Gaming F15 ini tidak main-main. Pasalnya, laptop ini telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-11900 Yang pastinya akan memberikan performa gaming yang stabil untuk dalam jangka waktu gaming lama ataupun sebentar.



FPS STABIL DENGAN RTX 3060


Keunggulan chipset yang digunakan juga semakin ditingkatkan dengan kartu grafis RTX 3060 6GB GDDR6, yang mampu menghadirkan grafis performa tinggi untuk game esports dan game AAA terbaru. Kartu grafis ini akan membuat para penggunanya memiliki FPS yang lebih stabil di game yang akan kalian mainkan.

Fitur Ray Tracing yang dimiliki oleh RTX 3060 juga menjadi salah satu unggulan yang ditawarkan dari VGA yang dibawa oleh laptop gaming yang satu ini. Dengan base clock 1.78 Ghz yang pasti akan memproses segala sesuatu yang kamu lakukan akan menjadi lebih cepat!



 

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview