Review

Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q

Halaman 2

DESAIN




Garis desain VivoBook kini makin unik. Logo VivoBook kini juga kini memiliki frame yang rada menonjol, dan disertai dengan beberapa tulisan dan hashtag. Warna hitam yang kami review ini juga terlihat manis.




Material yang digunakan adalah metal, dengan plastik yang diiklankan sebagai plastik daur ulang.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection
» The Dark Pictures: House of Ashes

Laptop gaming ini punya berat yang terbilang normal untuk laptop gaming, yaitu 1,45 kg, dengan ketebalan 1,79 cm.





Beralih ke bagian keyboard, desain keycaps yang membuatnya terlihat sangat fresh dan aksen warna oranye yang mencolok pada tombol escape. Serta, tombol Power yang berfungsi juga sebagai fingerprint sensor.





Keyboard pada laptop ini akan terasa cukup clicky dan nyaman dipakai mengetik. Backlight-nya hanya satu warna, yaitu putih, dan memiliki tiga tingkat kecerahan.

PORTS




Nah, selanjutnya kita akan bahas tentang port-nya. Ketersediaan port pada laptop ini tergolong biasa saja, cukup lengkap tapi bukan yang paling lengkap.

Port yang tersedia pada laptop ini adalah:




Untuk kelengkapan port, Di sisi kiri ada 2x USB Type A. Justru ternilai lebih banyak di sebelah kanan karena terdapat port 3.5mm Audio Jack, Micro SD card reader, 1x USB Type C Thunderbolt 4 yang supports display dan power delivery, 1x HDMI 1.4, 1x USB Type A dan 1x port DC-IN.




TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview