Review

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Suhu CPU dalam keadaan full load dapat menembus 91 derajat celsius,ini adalah konsekuensi dari tipisnya laptop ini. Akan tetapi tidak terasa panas pada permukaan keyboard sehingga pengalaman bekerja maupun bermain game tetap terasa nyaman. Mungkin yang perlu diperhatikan adalah suara kipasnya cukup bising dalam keadaan Full Load, yang diakibatkan dari kecilnya ruang dalam body yang mengakibatkan turbulensi.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


DIALPAD


Karena ini adalah kali ketiga kami mereview laptop dengan DialPad dari ASUS, sehingga pengalaman menggunakan Dial Padnya sudah terasa sangat familiar kami. Memang butuhkan pembiasaan dalam waktu tertentu agar bisa nyaman dalam menggunakan fitur-fitur gesture seperti ini.

ASUS juga terlihat serius dalam mendevelop Dial Pad pada laptop ini, dibuktikan dengan kompatibelnya software-software dari Adobe, seperti Photoshop, Lightroom, Premiere, dan juga After Effect.

KESIMPULAN





ASUS Vivobook Pro 16X OLED ini memang upgrade besar untuk yang merasa laptop 14 inci masih kurang lega, bukan cuma ukuran, resolusi juga menjadi hal penting dalam upgrade ini, sehingga gambar makin crispy dengan PPI yang semakin besar. Jadi Master rasa, menggunakan laptop ini pada setup di rumah pun sudah tidak memerlukan monitor eksternal tambahan, karena layar OLEDnya bisa dibilang sudah jauh lebih baik daripada monitor-monitor mainstream yang ada di pasaran.

Tertarik dengan laptop ini? ASUS Vivobook Pro 16X OLED yang kami review ini dibanderol pada harga Rp22.999.000 yang datang bersama dengan Windows 11, 2 tahun garansi termasuk 1 tahun perfect warranty dan yang paling spesial adalah gratis 3 bulan subscription Adobe Creative Cloud, paket lengkap untuk kamu yang membutuhkan laptop siap dipakai kerja.

Sampai disini review KotGa tentang ASUS Vivobook Pro 16X OLED.

Kesimpulan Review: ASUS Vivobook Pro 16X OLED

88KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain Khas Identitas ROG + AMD
  • Prosesor Mobile AMD Terkencang Saat Ini
  • Ketahanan Baterai Superior
  • Panel layar superior dengan bezel yang sangat tipis
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak Memiliki Webcam Internal
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview