Review

Review Acer Nitro 5 11th GEN INTEL® CORE™ i9-11900H

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR




Layar adalah poin penting jika kita berbicara mengenai laptop gaming, terlebih laptop ini sudah memiliki refresh rate 165z yang cocok untuk gaming esports. Akurasi warnanya memang bukan poin kuat di laptop ini yang hanya mencapai 71% sRGB, dengan tingkat kecerahan mencapai 250 nits, untuk keperluan gaming maupun entertainment ini sudah lebih dari cukup.



Bezel laptop ini sudah lumayan tipis di kanan dan kiri, dengan penebalan di atas dan bawah, sebagai konsekuensi dari hadirnya webcam. Audio laptop ini juga sudah dilengkapi stereo speaker dengan konfigurasi 2x2 Watt dengan tuning dari dts-X ultra.

Untuk urusan konektivitas juga sudah cukup lengkap, dengan hadirnya WiFi 6 berteknologi Killer Doubleshot Pro yang cukup agresif dalam menangkap sinyal, bahkan ketika sinyal sedang lemah sekalipun, dan juga sudah disertakan port LAN untuk ber-internet dengan kabel demi stabilnya koneksi internet.





Baca ini juga :

» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V

Seperti laptop Acer Nitro 5 lainnya, laptop ini sudah didukung software Nitro Sense yang memiliki fungsi tuning kipas cooling manual, sehingga kamu bisa men-tuning sendiri pengaturan kipas sesuai kemauan kamu jika dirasa fitur otomatisnya masih kurang.



Untuk pendinginan, laptop sudah ini dilengkapi dual fan dengan quad exhaust yang dapat bekerja secara efektif tanpa suara bising berlebih, hanya akan lumayan terdengar ketika melakukan pekerjaan berat seperti rendering maupun bermain game berat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview