Review

Review realme GT 2 Pro

oleh: Yohanes

Halaman 4

GAMING EXPERIENCE






Setelah puas membahas berbagai fitur dan teknologi terbarunya, saatnya kita membahas performa dari realme GT 2 Pro dalam bermain game. Kami telah mencoba berbagai game mobile untuk mendapatkan gambaran performanya.





Kru KotGa coba hajar dengan Genshin Impact untuk mendapatkan gambaran performanya secara maksimal, ponsel ini berhasil mengeksekusinya dengan baik dan berhasil menjalankannya dengan rata-rata FPS 50an di setting High pada 15 menit pertama, setelah itu akan ada penurunan FPS karena chipset mulai mengalami throttle.

Baca ini juga :

» Review realme C55 NFC
» Revisit ASUS ROG Phone 6
» Review ASUS ROG Phone 6
» Review realme GT NEO 3
» Review realme narzo 50 5G






Untuk PUBG Mobile, settingan grafis HDR Extreme sudah kebuka di ponsel ini, yang berjalan stabil di 60 FPS-an stabil, oiya realme GT 2 Pro ini Official Smartphone Partner di PMPL Spring 2022 loh, ini adalah bukti bahwa memang ponsel ini sudah esports ready bahkan di kelas profesional sekalipun.



Untuk urusan game-game moba seperti Mobile Legends hasilnya memang sangat mudah ditebak, game ini berada di settingan rata kanan dan mampu mendapatkan rata-rata 60 FPS yang memanglah notabenenya bukan game berat.



Kami juga mencoba berbagai game, seperti Apex Legends Mobile, pengalaman bermainnya sudah sangat baik, kita bisa mengaktifkan setting hingga Extreme HD dengan Frame Rate di Extremely High, meski yang direkomendasikan sistem adalah setting UltraHD dan Frame Rate di High yang mendapatkan average FPS di 50 hingga 60an, tidak ada kendala memainkan game ini dengan SOC sekencang ini.



Kru KotGa juga melakukan benchmark menggunakan Antutu, hasilnya cukup tinggi memang, unit realme GT 2 Pro yang Kru KotGa uji berhasil mendapatkan poin 923,951 pada Antutu Benchmark versi 9.3.5.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview