Review

Sonic the Hedgehog 2

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Sonic The Hedgehog 2 telah tayang dan Kru KotGa akan membagikan pengalaman menonton sekuel dari film perdananya tersebut. Tentu saja beberapa cast dari film sebelumnya seperti James Marsden (Tom Wachowski), Jim Carrey (Dr. Robotnik), dan Ben Schwartz (Sonic). Tentunya castnya bertambah seperti Idris Elba sebagai Knuckles dan Colleen O'Shaughnessey sebagai Tails.

Kru KotGa akan membagikan pengalaman menonton dari film ini ya dan tentunya beberapa hal yang akan menjadi spoiler pastinya. Buat kamu yang gak mau spoiler boleh di skip dulu ya!

Baca ini juga :

» Doctor Strange in the Multiverse of Madness
» Morbius
» The Batman
» Spider-Man: No Way Home
» Venom Let There be Carnage

Petualangan Sonic dengan Penuh Berbagai Easter Egg




Sumber: Sonic the Hedgehog 2

Film ini menceritakan tentang Sonic yang berusaha ingin menjadi sosok pahlawan dengan kekuatannya yang super cepat. Namun sepertinya tidak berjalan dengan baik. Disatu sisi Dr. Robotnik berhasil kembali ke bumi dengan bantuan dari Knuckle the Echidna yang berhasil menemukannya di pulau Jamur tempat terakhir ia berada.

Jika kamu enggak mengikuti tentang Sonic, mungkin kamu agak bingung kenapa tiba-tiba ada terjadi perang antara Echidna dan para Owl karena hanya sedikit disinggung disana. Sebuah Master Emerald akan mewujudkan apapun keinginanmu dan hal ini yang menjadi tujuannya, termasuk Doctor Eggman.

Ini seperti cerita pada umumnya yang berakhir bahagia, tidak ada plot twist yang bisa terlalu dibahas disini. Karena film ini berjalan mulus dan kamu sendiri bisa menebak alur ceritanya. Hal yang menarik adalah kamu melihat banyak easter egg seperti Sonic yang berlari dalam Reruntuhan dengan berbagai jebakan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview