Review

Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition

oleh: Yohanes

Halaman 4

GAMING EXPERIENCE


Setelah puas membahas berbagai fitur dan teknologi terbarunya, saatnya kita membahas performa dari realme 9 Pro+ dalam bermain game. Kami telah mencoba berbagai game mobile untuk mendapatkan gambaran performanya.





Kru KotGa coba hajar dengan Genshin Impact untuk mendapatkan gambaran performanya secara maksimal, ponsel ini berhasil mengeksekusinya dengan baik dan berhasil menjalankannya dengan rata-rata FPS 40an di setting High pada 10 menit pertama, setelah itu akan ada penurunan FPS terutama pada saat banyak efek battle meski tidak signifikan.





Untuk Free Fire, settingan grafis Ultra dan High Resolution sudah dapat diaktifkan, yang berjalan stabil di 55-60 FPS-an stabil, lebih condong ke 60FPS performanya. Jadi untuk branding Free Fire yang dibawanya, sudah sesuai ekspektasi Kru KotGa nih.

Baca ini juga :

» Review realme GT NEO 3
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme GT 2 Pro
» Morbius
» Review Horizon Forbidden West






Kalau game moba seperti Mobile Legends tentu sudah bisa dipastikan stabil di 60FPS dengan settingan ultra, meski ada beberapa smartphone yang sudah mendukung untuk diatas 60FPS, tapi di smartphone ini belum, mungkin ini hanya problema software saja.



Kami juga mencoba berbagai game, seperti Apex Legends Mobile, pengalaman bermainnya sudah sangat baik, meski Image Quality Extreme HD dan Frame Rate di Extremely High belum muncul di smartphone ini, yang direkomendasikan sistem adalah setting UltraHD dan Frame Rate di High yang mendapatkan average FPS di 50an, hasil yang cukup baik.



Kru KotGa juga melakukan benchmark menggunakan Antutu, hasilnya cukup tinggi untuk kelas mid-range, unit realme 9 Pro+ yang Kru KotGa uji berhasil mendapatkan poin 495,252 pada Antutu Benchmark versi 9.3.6.



Selama pengetesan gaming maupun benchmark smartphone ini tidak mengalami panas yang berlebih, mungkin diakibatkan dari penggunaan frame polycarbonate, jadi untuk berlama-lama menggunakan smartphone ini sudah nyaman meski tanpa case.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview