Review

Review ROG Flow Z13 GZ301ZE

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Suhu CPU dalam keadaan full load di Turbo mode dapat menembus 93 derajat celcius, tapi perlu diingat bahwa ini adalah peaknya dan hanya spiking sesekali di beberapa saat saja setiap kali corenya dipaksa kerja maksimal, dan karena exhaust berada di belakang layar, tentunya kita sebagai pengguna tidak merasakan panas sama sekali.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


KESIMPULAN





ROG Flow Z13 berhasil membuat kami terkesima, bagaimana tidak dengan form factor convertible yang memiliki portabilitas tinggi, device ini masih bisa memiliki spesifikasi tinggi setara laptop gaming konvensional. Menawarkan fleksibilitas tinggi untuk berbagai macam skenario, sehingga dengan memiliki satu Flow Z13 serasa memiliki beberapa device untuk berbagai kegiatan, mulai dari gaming, video editing, rendering, tablet gambar dan berbagai kebutuhan lainnya.

Mulai dari penggunaan prosesor Intel® Core™ i9-12900H yang kenceng banget dari single core maupun multi corenya, kemampuan pengolah grafis diskrit dari NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti hingga RAM yang sudah DDR5, jadi kalau kita bicara spesifikasi, laptop convertible ini sudah top notch.




Mungkin yang perlu diperhatikan adalah, dalam penggunaan mode tablet, karena exhaust semuanya terfokus di belakang, penggunaannya dengan cara memegangnya bukanlah pengalaman yang menyenangkan, sehingga jika untuk bermain game sebaiknya menggunakan gamepad controller atau keyboard dan mouse.




Tertarik dengan laptop ini? ROG Flow Z13 yang kami review ini dibanderol pada harga Rp 34.499.000 yang sudah datang bersama dengan Windows 11.

Okay sampai disini review tentang ROG Flow Z13.

Kesimpulan Review: ROG FLOW Z13 GZ301ZE

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Convertible Dengan Fleksibilitas Tinggi
  • Performa Setara Laptop Gaming Konvensional
  • Kualitas Panel Layar Top Notch
  • Detachable Keyboard Mirip Dengan Laptop
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Penggunaan Dalam Bentuk Tablet Masih Kurang Nyaman

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview