Review

Apex Legends Mobile

Halaman 1

Apex Legends Mobile mungkin bisa dibilang sebagai game battle royale paling panas awal tahun 2022. Dengan gameplay bertempo cepat serta kombinasi skill para legends yang bisa dikatakan baru untuk battle royale di ranah mobile, perilisan terbatas dari Apex Legends Mobile ini sukses keras di kalangan gamer Mobile. Setelah perilisan terbatas, akhirnya Apex Legends Mobile dirilis secara Global pada tanggal 17 Mei 2022.



Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test

GAMEPLAY FUTURISTIK!




Perbedaan mungkin bisa dirasakan oleh para pemain baru dari penggemar Battle Royale saat memainkan game Mobile besutan Respawn Entertainment ini. Game ini sendiri memiliki tempo gameplay yang sangat cepat sehingga membua para pemain merasakan sensasi yang sangat seru pada game ini. Selain itu, panduan untuk para pemain baru dari Apex Legends Mobile ini sendiri bisa dibilang sangat mudah dipelajari, saat memasuki tutorial, kita sebagai pemain baru diajak untuk bisa menguasai dasar-dasar yang ada di Apex Legends Mobile seperti menembak, berlari, melakukan slide, dan melakukan looting. Selain itu, kita juga diberitahu skill-skill yang dimiliki oleh setiap Legends yang ada di Apex Legends Mobile.


Apex Legends Mobile juga menyajikan hal-hal baru dan berbeda dibandingkan dengan Battle Royale lainnya. Apex Mobile sendiri memiliki gameplay yang lebih smooth dan lebih enteng saat dimainkan serta lebih asik dimainkan karena setiap pemain akan diuji reflek tangan yang mereka miliki. Tidak heran, game battle royale terbitan dari Respawn Entertainment ini menjadi salah satu game terbaik di tahun 2022 ini.

PERTANDINGAN TEMPO CEPAT SEHINGGA TIDAK MEMBUAT BOSAN!




Apex Legends Mobile juga membawa formula yang membuat kamu tidak akan bisa mendapatkan waktu untuk bersantai-santai, karena walaupun wilayah pertarungan yang diberikan luas, pertarungan akan lebih sering terjadi. Jadi pastikan kalau kamu selalu waspada dengan sekitarmu. Dalam Apex Legends Mobile sendiri terdapat beberapa mode yang nantinya dapat kalian mainkan. Selain itu kita sebagai pemain juga dapat mengeksplorasi kemampuan dari berbagai jenis Legends yang dihadirkan oleh Respawn Entertainment di Apex Legends Mobile ini.

ADANYA LEGENDS KHUSUS MOBILE!




Bukan Electronic Arts (EA) namanya kalau tidak menyiapkan kejutan. EA sendiri yang bekerja sama dengan Respawn Entertainment dalam mengembangkan game ini. Pada perilisan globalnya, mereka secara mengejutkan mengeluarkan Legends baru khusus untuk platform Mobile dan tidak ada di platform lainnya.

Legends ini diberi nama Fade, Fade sendiri memiliki skill serta ultimate skill yang sangat unik dan berbeda dari Legends yang lainnya. Skill pasif dari Fade ini sendiri membuat kita bisa menambah movement speed ketika selesai melakukan slide, hal ini sendiri sangat berguna untuk pemain-pemain yang gemar bermain agresif.

Untuk skill dari Fade sendiri bisa dikatakan sangat unik dan cukup menjengkelkan bagi pemain lain yang melawannya. Skill dari Fade ini memungkinkan kita sebagai pemain kembali ke beberapa detik awal. Skill ini bisa digunakan untuk mengecoh musuh yang sedang kita lawan.

Ultimate skill dari Fade sendiri juga bisa dikatakan cukup keren. Ultimate dari Fade ini menggunakan bom dan apabila musuh masuk ke dalam jangkauan bom tersebut akan membuat musuh tersebut imobilize. Namun, apabila kita atau anggota tim yang ada dalam jangkauan tersebut akan mendapatkan movement speed.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview