Review

Apex Legends Mobile

Halaman 2

FITUR BARU SETELAH PERILISAN TERBATAS!



Apex Legends Mobile pada perilisan globalnya meluncurkan fitur baru yang tidak ada pada perilisan terbatasnya. Fitur terbaru yang sangat keren yakni Crafting, sistem crafting ini sendiri dapat digunakan oleh pemain dengan mengumpulkan material yang ada di game. Sistem Crafting sendiri membuat pemain bisa mendapatkan armor, senjata, amunisi, ataupun attachment-attachment yang ada di dalam game.


Selain fitur Crafting tersebut, masih ada beberapa fitur lain yang masih fresh dan baru pada Apex Legends Mobile sendiri adalah Team Fill, Team Fill sendiri akan tersedia pada mode Team Deathmatch. Fungsi fitur ini sendiri adalah akan ada pemain yang menggantikan pemain yang tidak masuk ke game atau AFK. Hal ini sendiri akan memudahkan pemain yang kekurangan anggota tim.


Mode baru juga hadir pada Apex Legends Mobile setelah perilisan global kali ini. Mode Advance Training Level serta adanya Weekly Challenge juga membuat para pemain akan lebih antusias memainkan game ini dan pastinya akan lebih tertantang. Lalu, ada map baru pada Apex Legends Mobile kali ini. Namun, map tersebut hanya bisa dinikmati pada mode Team Deathmatch saja, map bernama Overflow tersebut mengusung tema lahar atau lava yang ada di dalam gunung berapi.

Baca ini juga :

» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» FIFA 22
» Sausage Man

GRAFIS KEREN NAN CANTIK YANG MEMBUAT MATA TETAP SEHAT!



Sejak Awal Perilisannya, Apex Legends Mobile sudah mendapat respon positif dari para gamers akan keindahan dari grafisnya. Apex Legends Mobile sendiri memang dapat dikatakan menjadi salah satu game yang terlihat berat namun saat kalian mainkan akan sangat smooth. Saat pertama kali kru Kotga mencoba, kita terpersona dengan level animasi yang diberikan oleh EA kepada Apex Legends Mobile. Semua settingan sudah dicoba oleh Kru KotGa dan memang hasilnya sangat fantastis, saat bermain di settingan rata kananpun tidak terasa lagging atau mengalami frame rate turun.


Selain itu, Respawn Entertainment sendiri selaku pengembang nampaknya memang sudah memikirkan matang-matang apa yang kurang pada saat Apex Legends Mobile perilisan terbatas. Saat perilisan global, selain grafis yang dibuat lebih tajam, gerakan yang dimiliki pemain terasa lebih enteng dan sangat enak untuk dimainkan.

KONTROL YANG MUDAH!




Untuk pengendalian Legends saat bermain atau kontrol bisa dikatakan game ini menjadi juaranya diantara battle royale lainnya. Mendengarkan keluhan dalam perilisan terbatas, Respawn Entertainment nampaknya agak merubah settingan dari kontrol yang sebelumnya sudah ada. Selain itu, fitur dari kustomisasi skill yang ada juga bisa menambah kenyamanan para pemain yang mencoba game ini. Kru KotGa sendiri bermain ini cenderung bermain menggunakan empat jari sehingga harus membuat settingan sendiri. Kustomisasi menjadi alternatif dari hal tersebut.

KESIMPULAN



Kesuksesan dalam perilisan terbatas lalu nampaknya membuat Respawn Entertainment semakin semangat mengembangkan game ini. Tempo cepat yang ditawarkan membuat Apex Legends mobile tak terasa lama untuk dimainkan, sehingga tak jarang kami sering lupa waktu dalam memainkannya. Grafis yang diberikan juga memukau, walau hanya berada di level high.

Apex Legends Mobile sendiri memang merupakan adaptasi dari game PC aslinya. Namun, game ini membawa aura baru yang lebih fresh terhadap dunia game Mobile. Skill yang digunakan oleh Legendsnya membuat perbedaan yang mendalam dari Battle Royale lain. Namun, hal ini sendiri juga yang menurut Kru KotGa menjadi kekurangan karena sedikitnya space untuk bermain karena banyaknya tombol yang harus dipencet.

Namun, kekurangan tersebut dapat ditutupi dengan fitur serta banyaknya hal-hal unik yang pastinya akan membuat kalian terkagum-kagum akan adaptasi game PC ini. Jadi, siap untuk kembali meraih Champion atau bahkan Apex Predator,Kotakers?

Gabung Discord Apex Legends Mobile Indonesia DISINI.

Jangan lupa daftar juga untuk Bermain Apex Legends Mobile ya! https://bit.ly/apexprereg.

Kesimpulan Review: Apex Legends Mobile Limited Region Test

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis mendukung 60fps smooth
  • Pergerakan sangat halus saat bermanuver
  • Tempo permainan yang cepat membuat pemain tidak bosen
  • Para Legends bisa didapatkan secara gratis
  • Fitur baru serta legends khusus Mobile
  • Hadirnya skill dari karakter memberikan rasa fresh di dunia Battle Royale
  • (-) KEKURANGAN
  • Game cukup menyebabkan panas kepada perangkat


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview