Review

Review realme narzo 50 5G

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN







Sebagai smartphone mid-range yang mengedepankan value tentu realme narzo 50 5G ini cukup merusak pasaran di kelas smartphone 3 jutaan, dimana memang kelas price-range ini cukup seru karena banyak pemainnya.

Penggunaan SoC Dimensity 810 5G yang kencang dan sudah mendukung 5G, layar smooth 90Hz, Dart charge 33W, dan daya tahan baterai yang super awet, smartphone ini siap dipakai untuk push rank seharian.

Tentu ada hal-hal yang belum sempurna dari realme narzo 50 5G ini, seperti perekaman video yang belum terbatas di 1080p tanpa pengaturan FPS, dimana harusnya smartphone mid-end sudah memiliki fitur yang lengkap untuk pengaturan video di era media sosial ini.

Bagian yang paling menarik menurut Kru KotGa sih adalah kualitas foto dari kameranya yang sangat baik untuk ukuran kelasnya, khususnya pada skenario malam hari, kerennya sekarang smartphone kelas budget pun bisa dipakai untuk ambil foto malam hari dengan hasil yang oke.

Baca ini juga :

» Review realme GT NEO 3
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review realme GT 2 Pro
» Realme GT Neo 2
» POCO X3 GT





Apakah realme narzo 50 5G ini Kru KotGa rekomendasikan? Tentu, price to performancenya yang tinggi terlalu menggoda untuk dilewatkan, terlebih kalau kamu memang sedang nyari smartphone di price range 3 jutaan yang sudah 5G dan kenceng untuk gaming.

Untuk MSRP-nya ada di Rp 3,299,000 yang mendapatkan potongan harga promo menjadi Rp 2,999,000 yang sudah bisa mulai dipesan di realme.com dan realme.com pada tanggal:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview