Review

Review ZOZ: Final Hour

Halaman 2

Mati? Jangan Keluar Dulu! Permainanmu Masih Belum Selesai!


Seperti yang kita sebut diawal, ZOZ: Final Hour memiliki genre battle royale PVPVE atau Player Versus Player Versus Environment. Selain kita menghadapi player, kita juga harus menghadapi berbagai serangan dari zombie, dan tentunya akan ada player yang terinfeksi oleh zombie dan menjadi pasukan zombie. Pasukan Zombie ini akan digerakkan oleh AI sebagai NPC dan juga ada player lain yang menjadi zombie, jadi kamu harus berhati-hati dengan player yang menjadi zombie karena nanti kamu bisa diberi 'kejutan'.



Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
» Identity V
» Rules of Survival PC
Kamu juga akan diberi kesempatan sebanyak 3 kali bangun dari knock, dimana setelah kesempatan itu habis, kamu akan berubah menjadi zombie. Inilah yang menjadi poin seru dari game ini, dimana kamu dapat merusuh sebagai zombie yang akan selalu respawn meskipun di tembak mati oleh musuh. Jika zombie mati apa yang terjadi? Ya tentu akan hidup kembali!


Ketika kamu menjadi zombie, kamu dapat memiliki berbagai skill pasif atau aktif yang dapat kamu naikkan setelah kamu naik level. Kamu dapat naik level setelah berhasil membunuh player manusia, dimana setiap levelnya kamu dapat menaikkan 1 skill. Cukup banyak skill yang dapat kamu naikkan dan sepertinya tidak ada reset skill, jadi hati-hati ketika menentukan skill karena kalau salah bisa cukup fatal dan membuat kamu sulit untuk mengejar para manusia.

Grafis Yang Biasa Saja, Map Dengan Sensasi Horror!


Dari segi grafis, game ini bisa dibilang biasa saja, tidak ada yang spesial karena memang untuk jaman sekarang, kebanyakan game sudah memiliki grafis yang hebat. Tapi grafis yang diberikan disini cukup standar namun memuaskan, tidak terlalu berlebihan dan tidak kurang. Namun pada saat kita coba mainkan game ini, smartphone terasa panas (mungkin karena dunianya yang cukup luas).


Untuk mapnya sendiri sangat seru dimana seperti game horror biasanya, ada gedung-gedung tinggi, basement, hingga rumah sakit pun ada. Sensasi horror yang diberikan disini cukup terasa, seperti basement dari mall, rumah sakit yang cukup gelap karena di bawah tanah, dan beberapa tempat yang gelap atau diberi lampu merah. Jika kamu merupakan pemain zombie yang handal, kamu dapat mengagetkan musuh-musuhmu di tempat seperti ini, mengingat beberapa Blood Crystal kadang ada di daerah seperti ini.

Kesimpulan


ZOZ: Final Hour merupakan game battle royale yang cukup fresh dan baru karena memiliki elemen PVPVE yang membuat game ini jadi makin seru. Gagal survive dan mati karena musuh? Masih lanjut main dan merusuh! Melihat player yang di kroyok oleh segerombolan zombie? Tembakin zombie dan playernya!


Selain itu, cukup banyak fitur yang ada di dalam game, kamu bisa modif senjata, bisa beli item, dapat skill, sampai jadi zombie. Meskipun cukup sulit untuk mendapatkan 5 Blood Crystal demi evakuasi, justru disitulah tantangannya dimana kamu harus melawan musuh yang mengepung kamu, bersembunyi sampai helikopter datang untuk menjemputmu. Tetapi jika kamu menjadi zombie, yang kamu lakukan hanya tinggal rusuh dan buat para manusia gagal untuk evakuasi.


Bagi kamu yang menyukai game TPS Battle Royale yang intens, ini menjadi game yang direkomendasikan untuk kamu. Langsung saja download gamenya di Play Store Store dan ajak teman-temanmu untuk survive atau rusuh bareng!

Buat kamu yang penasaran bagaimana gameplaynya, kru KotGa juga udah review sambil main nih, langsung saja tonton videonya dibawah ini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview