Review

Battlefield Mobile Alpha Test

Halaman 1

First Person Shooting memang menjadi salah satu game dengan base pemain terbanyak di Dunia. Game yang mengusung tema peperangan tersebut biasanya disukai karena memacu adrenalin serta permainan tempo cepatnya membuat kita sebagai pemain suka lupa waktu ketika memainkan hal tersebut. Electronic Arts sendiri menyadari potensi itu dengan membuat serial Battlefield yang bisa dikatakan salah satu game FPS tersukses pada dekade ini.


Battlefield sendiri mengusung tema peperangan dengan memiliki banyak mode yang pastinya menarik untuk dimainkan. Seiring perkembangan zaman, perubahan minat dari game konsol ke mobile semakin besar. Electronic Arts melihat itu sebagai peluang dan membuat Battlefield dalam versi mobile yang diberi nama Battlefield Mobile. Battlefield Mobile sendiri memberikan sensasi bermain yang berbeda dengan FPS Mobile lainnya. Pada kesempatan kali ini kru KotGa akan mereview Alpha Test dari Battlefield Mobile. Berikut adalah review Alpha Test Battlefield Mobile dari Kru KotGa.

Baca ini juga :

» Farlight 84
» Apex Legends Mobile
» Battlefield 2042
» Sausage Man
» Fate Grand Order Movie - Camelot

Gameplay Unik Nan Asik!



Dalam Alpha Testnya, Battlefield Mobile bisa dikatakan memberikan gameplay baru bagi genre FPS. Sudah lama kita tidak disajikan dengan permainan dengan mode team deathmatch, conquest mode, ataupun team rush. Beberapa tahun kebekalangan ini kita selalu disajikan dengan battle royale terus menerus dan Battlefield Mobile kini hadir dengan sesuatu yang fresh dan bisa membuat para pemain tidak bosan untuk bermain game dengan genre FPS di Mobile.


Battlefield Mobile sendiri juga memberikan sesuatu yang baru karena dalam peperangan yang kita lakukan, nantinya, kita akan bisa mengendarai berbagai jenis kendaraan perang. Hal ini sendiri belum ada sebelumnya di game-game FPS mobile lainnya. Kita sebagai pemain nantinya akan bisa menggunakan tank atau kendaraan lainnya untuk bertarung menghadapi musuh yang ada.

Grafis Unik dan Memukau!



Electronic Arts memang selalu membuat kagum para penggemarnya. Bagaimana tidak, dalam alpha testnya, Battlefield Mobile bisa dikatakan sudah menyajikan grafis yang sangat uniik dan memukau. Grafis dari game ini sendiri sangat memanjakan mata sehingga para pemain pastinya tidak akan bosan dalam memainkan game ini.

Saat close combat peperangan, game ini juga memberikan efek-efek yang cukup keren dan membuat para pemain memberikan kru KotGa teaksi yang sangat kaget ketika melihat efek-efek yang keren tersebut.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview