Review

Review realme GT NEO 3

oleh: Yohanes

Halaman 4

PERFORMA & GAMING EXPERIENCE


Nah saatnya kita membahas performa dari realme GT NEO 3 dalam bermain game. Kami telah mencoba berbagai game mobile untuk mendapatkan gambaran performanya.









Kru KotGa coba performa gamingnya langsung dengan Genshin Impact, dengan dua variabel pengetesan, yaitu dengan GT Mode OFF mendapatkan angka rata-rata FPS 45an pada setting Highest 60FPS, lalu ketika GT Mode diaktifkan mendapatkan angka rata-rata FPS di 47-an, ada peningkatan meski tidak signifikan.





Untuk game ZOZ: Final Hour, settingan grafis Smooth dan refresh rate High dapat berjalan stabil di 60 FPS-an.

Baca ini juga :

» Review realme C55 NFC
» Review realme narzo 50 5G
» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Review realme GT 2 Pro
» Realme GT Neo 2






Untuk urusan game-game moba seperti Mobile Legends hasilnya memang sangat mudah ditebak, game ini berada di settingan rata kanan high refresh rate dan mampu mendapatkan rata-rata 60 FPS.



Kami juga mencoba Apex Legends Mobile, hebatnya smartphone ini sudah bisa bisa mengaktifkan setting hingga Original, alias di atas dari setting Extreme HD dengan Frame Rate Ultra, meski yang direkomendasikan sistem adalah setting UltraHD dan Frame Rate di High yang mendapatkan average FPS di 40an, tidak ada kendala memainkan game ini dengan SOC ini.



Kru KotGa juga melakukan benchmark menggunakan Antutu, hasilnya mirip-mirip dengan hasil smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 888, unit realme GT NEO 3 yang Kru KotGa uji berhasil mendapatkan poin 822,032 pada Antutu Benchmark versi 9.3.9.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview