Review

Review ASUS TUF Gaming A15 2022

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN







Tampil beda dari versi sebelumnya, yang sudah pernah Kru KotGa review juga, yang bisa kamu tonton terlebih dahulu dengan cara klik di kanan atas.




Desainnya kini lebih simpel, clean dan kelihatan kokoh dengan logo yang diperbarui pada sisi depannya. Ada dua pilihan warna yang tersedia dan yang mampir di studio kami sekarang adalah jaeger gray, yang satu lagi mecha gray.




Versi terbarunya ini datang dengan LED notifikasi yang keren, dinamakan status report yang memberikan informasi keadaan laptop ini.





Laptop ini punya bobot 2,2 kg, dengan ketebalan 2,49 cm, sudah sesuai standar laptop gaming jaman sekarang.

Baca ini juga :

» Revisit ASUS ROG Phone 6
» Review ASUS Zenbook 17 Fold OLED UX9702A
» Cooler Master MasterLiquid ML240 Illusion
» ASUS ROG Strix Z790-I Gaming WiFi
» ASUS ExpertBook B3 Detachable B3000






Desain terbaru ini menggunakan chassis yang lebih kecil 4,5% dari versi terdahulunya, tapi masih tetap menggunakan keyboard full size dengan numpad yang sedikit lebih kecil dari biasanya. Sudah di-iluminasi oleh RGB yang dapat dikustomisasi di Armoury Crate, dengan WASD yang warnanya beda sendiri agar lebih 'gaming'.





Bukan TUF gaming kalau touchpadnya gak besar, bahkan ASUS nyebutnya Titanic touchpad.




Portnya kebanyakan numpuk di sisi kirinya yang ada DC in, RJ45 LAN port, HDMI 2.0b, 1x USB type-C, 1x USB Type-C yang support DP dan 1x USB Type-A dan audio jack 3.5 mm.




Di sisi kanan hanya ada 1x USB type A, dan kensington lock.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview