Review

Farlight 84

Halaman 1

Genre game Battle Royale mulai naik ketika kurang lebih lima tahun lalu Krafton sebagai developer dari PlayerUnknown's Battlegrounds merilis game tersebut pada tanggal 23 Maret 2017. Kesuksesan dari PUBG sendiri menaikkan genre Battle Royale ini dan memberikan banyak fans dari game genre ini.

Battle Royale sendiri akhirnya turut meramaikan skema game mobile dan banyak sekali game dari genre ini yang bisa kamu temukan baik di Google Play ataupun iOS. Ketenaran dari genre ini sangat menarik perhatian dan juga minat developer game yakni Farlight untuk ikut meramaikan pengembangan genre ini.


Farlight akhirnya mengeluarkan game battle royale yang fresh dan para pemainnya bisa merasakan sensasi serta irama baru dari game genre ini. Game yang akan dirilis 24 Juni 2022 di Play Store ini diberi nama Farlight 84. Farlight 84 akan menyajikan game bergenre battle royale yang bisa dikatakan memasukkan irama dan sensasi baru pada genre ini. Kita sebagai pemain akan merasakan sensasi seperti bermain game Twisted Metal karena adanya kendaraan-kendaraan unik seperti monster kepiting yang memiliki persenjataan lengkap serta mobil balap bernama Gungnir yang memiliki radar untuk mendeteksi pemain yang ada di luar bangunan.

Selain itu, Farlight juga menghadirkan senjata-senjata baru yang tentunya tidak ada pada game battle royale lainnya. Senjata yang ada pada game Farlight 84 ini sendiri nantinya akan dibekali skill-skill unik yang bisa digunakan untuk melakukan perang atau mengatur strategi saat berhadapan dengan pemain lainnya. Farlight 84 juga menyajikan aroma baru dari battle royale dengan memberikan Jetpack yang bisa digunakan pemain untuk kepentingan pemain dalam peperangan.

Kali ini, penulis diberikan kesempatan untuk mencoba game besutan Farlight ini dan penulis sangat takjub dengan fitur serta sesuatu yang bisa dikatakan baru dalam dunia battle royale. Farlight 84 ini menurut penulis menawarkan dunia baru bagi battle royale dan membuat para pemain tidak bosan untuk memainkannya. Berikut adalah review keseluruhan mengenai Farlight 84!

Gameplay Unik dan Tidak ada di Battle Royale lain!




Walaupun tidak terlalu berbeda dengan genre Battle Royale lainnya, saat pertama kali bermain game ini, penulis bisa dikatakan langsung jatuh hati ketika mendarat di map yang disediakan.

Game yang mengambil latar belakang tahun 2084 ini sangat jelas memiliki gameplay futuristik yang tidak membuat bosan para pemainnya. Pada game ini, penggunaan tiap jenis senjata di game ini sangat berbeda dibanding dengan battle royale lainnya. Game ini menawarkan skill khusus di setiap senjata yang kita dapatkan. Hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi game besutan Farlight ini.


Gameplay dari Farlight ini bisa terbilang unik karena menyediakan banyak fitur ingame yang sangat keren seperti kendaraan yang bisa lompat, bisa menembak api, bisa jadi tank, dan masih banyak lagi keunikan yang ada di game ini. Untuk weapon yang digunakan pada game ini terdiri dari berbagai macam senjata, mulai dari SMG, Shotgun, hingga berbagai macam senjata.

Grafis Keren dan Berbeda!




Grafis keren dan berbeda mungkin bisa dikatakan ketika pertama kali bermain game ini. Gameplay yang futuristik membuat grafis dari game ini cukup memanjakan mata. Kita sebagai pemain disajikan dengan perpaduan grafis yang unik dan menarik. Tekstur yang disajikan game ini sangatlah rapi dan terstruktur.

Pengembang game ini nampaknya memperhatikan setiap detail-detail kecil yang ada di setiap sisi map dan permainan. Developer dari game ini nampaknya memang mempersiapkan dengan sangat matang pengembangan game ini, bisa dilihat dari hal-hal kecil seperti tempat sampah, mesin cuci tangan, dan tiang listrik yang diletakkan secara detail di map yang ada.

Fitur dan Aset In Game Futuristik yang Tidak ada di Battle Royale Manapun!




Keunikan dalam game ini bisa dibilang banyak terdiri dari fitur serta aset-aset yang ada di dalam in gamenya seperti karakter unik, skin senjata cantik, serta banyaknya kendaraan-kendaraan futuristik nan keren pada game ini.

Dalam game ini kita bisa memilih berbagai macam karakter unik yang ada di dalam game ini. Keunikan dalam karakter di game ini diantaranya adalah karakternya memiliki skill pasif yang tentunya akan berguna saat kalian sedang melakukan peperangan dengan musuh yang ada. Mereka juga memiliki berbagai skin dengan tingkat kelangkaan yang berbeda-beda. Beberapa karakter termasuk Maggie the Pizza Delivery Girl, Vincent the Garbageman, dan Rob the Duckseid.


Selain karakter yang unik di dalam game ini kita juga bisa membeli berbagai jenis macam skin senjata yang bisa dikatakan keren dan desain yang dimilikinya sangat unik.

Ada banyak jenis dan kemampuan senjata yang berbeda untuk ditemukan dalam permainan. Berbagai senjata dari empat pabrikan, masing-masing dengan gaya berbeda! Ini termasuk senjata genggam, senapan, dan senjata yang terinspirasi sci-fi, di samping keterampilan unik, seperti perisai energi dan layar asap.

Salah satu skin senjata yang cukup unik menurut penulis adalah skin senjata dari M4 dengan tema monster buas. Skin ini memiliki moncong senjata seperti monster mengerikan dan memiliki tingkat tertinggi di dalam game ini yakni UR. Dalam game ini terdapat beberapa macam tingkatan skin yakni R (Rare), SR (Super Rare), SSR (Super Super Rare), dan UR (Ultra Rare).

Baca ini juga :

» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
» Sausage Man
» Fate Grand Order Movie - Camelot
» MoeGirl Go!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview