Review

Review TMNT: Shredder's Revenge

Halaman 2

Grafisnya Klasik Tapi Animasinya Halus!


Untuk grafisnya sendiri, Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder's Revenge menggunakan seni pixel, namun untuk game retro yang satu ini grafisnya terlihat lebih jernih + indah dan animasinya sungguh halus dan terlihat cepat. Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder's Revenge tersedia di PS4, Switch, Xbox, dan Steam, yang sedikit meningkat dari konsol 16-bit dan kabinet arcade era 90-an.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection
» Troublemaker
» PlayStation VR2

Ada Fitur Multiplayer Buat Mabar Sama Temen Biar Makin Seru!



Kalau kamu berpikir untuk terjun ke dalam Shredder's Revenge secara solo, mungkin akan lebih baik untuk kamu membawa beberapa teman kamu dan bermain co-op. Hal ini karena gamenya mendukung multiplayer hingga 6 player yang tentunya bikin kita yakin game ini akan lebih seru jika dimainkan bersama dengan teman atau secara online, meskipun kamu bisa memainkan gamenya ini secara solo.

Kesimpulan


Kalau menurut kru KotGa, game ini sudah berhasil membawa rasa nostalgia kita pada seri kura-kura ninja alias Teenage Mutant Ninja Turtle. Beberapa mungkin mengenali seri ini dari film, atau dari gamenya yang sudah rilis bertahun-tahun yang lalu. Meskipun grafisnya bisa terbilang klasik, tapi gameplay dan animasi yang diberikan sangat indah dan halus.


Kamu dapat menggunakan skill yang keren, bermain bersama teman atau orang lain secara online, merusuh atau membasmi musuh bersama yang tentunya membawa hal-hal tersebut menjadi lebih seru ketika kamu bermain game! Bagi kamu yang menyukai game beat em up seperti ini, kamu harus cobain gamenya. Dan buat kamu yang merupakan penggemar dari seri Teenage Mutant Ninja Turtle, kamu wajib mainkan game ini!

Kesimpulan Review: Teenage Mutant Ninja Turtle: Shredder's Revenge

92KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Klasik Yang Membangkitkan Rasa Nostalgia
  • Animasi Yang Cepat Bikin Makin Seru
  • Tidak Terlalu Mudah, Jadi Lebih Menantang
  • Fitur Multiplayer Hingga 6 Player
  • (-) KEKURANGAN
  • Untuk Spam Spesial Skill Tinggal Pakai Taunt (Biasa Terjadi Di Multiplayer, Jadi Terlalu Gampang)
  • Koneksi Multiplayer Masih Belum Stabil

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview