Review

Review ASUS Vivobook 13 Slate OLED

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Suhu CPU bukanlah hal yang patut dikhawatirkan di tablet ini, dalam keadaan full load hanya menembus 72 derajat celcius, adem banget.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


KESIMPULAN





ASUS Vivobook 13 Slate OLED ini tentu adalah perangkat yang memang diciptakan bukan untuk semua orang, tapi jika kamu adalah orang yang membutuhkan sebuah perangkat untuk pekerjaan ringan, seperti mengetik atau presentasi, dan berkebutuhan akan layar dengan kualitas tinggi seperti panel OLED, tentu tablet ini bisa Kru KotGa rekomendasikan.




Layarnya OLED-nya yang memiliki kecerahan hingga 550 nits, DCI-P3 100%, support Dolby Vision dan HDR dijamin memanjakan mata, ditambah audio quad speakers-nya yang support Dolby Atmos, makin nikmat aja sewaktu dipakai untuk hiburan seperti nonton film di Netflix, tapi pastikan konten yang akan dinikmati juga sudah support dengan fitur Dolby ya.

Mungkin yang perlu diperhatikan adalah, jika kamu membutuhkan tablet convertible dengan performa tinggi, tentu produk ini bukanlah hal yang tepat.

Tertarik dengan laptop ini? Vivobook 13 Slate OLED yang kami review ini dibanderol pada harga Rp 9.099.000 yang sudah datang bersama dengan Windows 11 out of the box.

Okay sampai disini review tentang ASUS Vivobook 13 Slate OLED.

Kesimpulan Review: ASUS Vivobook 13 Slate OLED

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Convertible dan Fleksibel
  • Kualitas Panel Layar Kelas Tinggi
  • Detachable Keyboard Mirip Dengan Laptop
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Performanya hanya bisa dibilang cukup saja

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview