Review

Review Acer Predator Helios 300 (2022)

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN







Ada perbedaan tampilan yang cukup terasa dari versi sebelumnya, yang sudah pernah Kru KotGa review juga, yang bisa kamu baca juga terlebih dahulu.




Desainnya masih membawa kesan yang simpel dan clean, masih dengan aksen logo besar pada sisi depannya yang dapat menyala warna biru khas Predator.




Ada penambahan yang cukup bikin pangling pada laptop ini, pada bagian bawah terdapat strip RGB underglow yang bikin penampilannya makin keren, yang bisa dikustomisasi di Predator Sense. Ini sesuatu yang ga ada di versi sebelumnya, jadi meskipun ini hanya estetik non fungsional, tapi tetep bikin tampilan laptop ini makin cakep.





Hanya ada satu pilihan warna yang tersedia yaitu warna hitam yang sekarang sedang kita review sekarang. Laptop ini punya bobot 2,6 kg, dengan ketebalan 2,59 cm, sudah sesuai standar laptop gaming jaman sekarang.

Baca ini juga :

» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V






Desain terbaru ini masih menggunakan chassis yang mirip dari versi terdahulunya, dengan keyboard full size dan numpad yang sedikit ke kiri. Tentu keyboardnya sudah di-iluminasi oleh RGB yang dapat dikustomisasi di Predator Sense juga.





Berbeda dari model sebelumnya, kali ini Helios 300 memiliki port yang numpuk di belakang, yaitu: ada DC in, 1x Type-C Thunderbolt™ 4, 1x HDMI 2.1, 1x MINI DisplayPort 1.4.





Di sisi kiri ada 1x Audio jack 3,5mm, 1x USB3.2 GEN1, 1x RJ-45 Ethernet dan Kensington lock.





Sedangkan di sisi kanan hanya ada 2x USB3.2.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview