Review

Diablo Immortal

Halaman 1

Siapa yang tidak mengenal game MMORPG yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia yakni Diablo. Demi memperlebar pasarnya, sang developer Blizzard bekerja sama dengan NetEase mengembangkan game mobile terbaru dari Diablo dan diberi nama Diablo Immortal. Diablo Immortal akhirnya dirilis secara global pada tanggal 2 Juli 2022 lalu. Game ini sendiri mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para pemain setianya.


Diablo Immortal adalah permainan video role-playing aksi online multipemain yang gratis untuk dimainkan yang dikembangkan oleh Blizzard Entertainment dan NetEase. Sebuah tambahan dalam seri Diablo, diatur antara peristiwa Diablo II dan Diablo III. Diablo Immortal sendiri tidak sama seperti pendahulunya, karena game ini dirilis khusus sejatinya untuk mobile. Namun, versi PC dari game ini juga dihadirkan untuk membuat pemain-pemain setia dari Diablo ikut meramaikan game ini. Pada kesempatan kali ini, Kru KotGa akan mencoba mereview game MMORPG yang sedang hype-hypenya nih. Ini dia review Diablo Immortal dari Kru KotGa.

Grafis Ciamik Untuk Sebuah Mobile Game




Ketika pertama kali memilih karakter untuk dicoba, Diablo Immortal sudah menyajikan sesuatu yang sangat memanjakan mata. Berbeda dari Mobile MMORPG biasanya, game ini menyajikan grafis yang sangat indah dan terkesan sangat baru untuk ranah game mobile. Grafis dari Diablo Immortal ini bisa dikatakan menjadi salah satu yang terbaik pada tahun 2022 ini. Selain itu, detail-detail serta efek skill dari tiap karakter serta monster juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar setia Diablo serta pemain baru yang baru mencoba sekuel Diablo ini.

Grafis dari para binatang buas, iblis, pemuja, tentara, mayat hidup, dan sebagainya yang mengesankan juga terlihat hebat dalam movement. Walaupun memiliki detail dan efek skill yang sangat ciamik. Diablo Immortal ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan dari segi grafis mungkin bisa terlihat dari tekstur yang ada di dalam gamenya. Detail tekstur dari aset yang ada di dalam game bisa dikatakan cukup buruk. Namun, hal ini sendiri masih bisa diperbaiki, mengingat game ini sendiri baru saja rilis.

Baca ini juga :

» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
» Predator Helios 300
» Review Elden Ring

Gameplay yang Tidak Membosankan




Game ini bisa dikatakan memberikan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan Mobile MMORPG lainnya. Gameplay dari Diablo Immortal sangat seru. Tidak adanya fitur auto menjadi salah satu tantangan bagi para pemain yang memainkan game ini. Pemain hanya diberikan petunjuk jalan jika ingin menjalankan suatu quest. Diablo Immortal sendiri tidak menghilangkan kesan dari serial Diablo yang ada. Mobile MMORPG biasanya menyajikan PVP yang lebih dominan dibandingkan PVE. Namun, pada game besutan Blizzard dan NetEase ini mereka menyajikan PVE yang lebih banyak seperti game Diablo pada umumnya.

Banyak yang mengatakan bahwa game ini sangat PVP. Namun, setelah Kru KotGa memainkan game ini, Kru KotGa merasa bahwa game ini tidak Pay To Win. Apabila pemain ingin menikmati gamenya, nampaknya bisa-bisa saja untuk tidak melakukan top up. Namun, apabila kamu ingin menguasai server pastinya kamu harus melakukan Top Up dengan nominal besar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview