Review

Review ASUS TUF Dash F15 2022

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR




Laptop ini memang ditujukan untuk pasar gamer kompetitif, dan SKU yang kita review ini adalah versi FHDnya dengan panel IPS ber-refresh rate 144Hz.



Panelnya sudah anti-glare display, ber-sRGB 62,5% yang memang sedikit terasa inferior jika kita bandingkan dengan lini ROG, tapi disinilah diferensiasinya antara lini TUF dan ROG, sehingga untuk pengguna yang memerlukan akurasi warna tinggi, tentu layar laptop ini akan terasa kurang.

Baca ini juga :

» ASUS ExpertBook B3 Detachable B3000
» MSI Stealth GS66 & MSI Raider GE66
» Review Acer Nitro 5 AN515-58 2022
» Review ASUS ROG Crosshair X670E Hero
» Review ASUS ROG Phone 6





Layarnya sudah three-side bezelless, pada bagian atasnya tetap hadir webcam internal dengan sedikit tonjolan ke atas untuk ruang modul webcamnya, yang sudah dapat merekam di 720p atau HD.

TUF Dash F15 versi 2022 ini juga telah mendukung konektivitas ngebut yaitu Wifi 6 yang sudah sepaket dengan Bluetooth 5.2.





Audionya dibekali stereo Smart Amp speaker yang didukung oleh teknologi Dolby Atmos dan disertifikasi Hi-Res Audio. Kualitas audionya udah enak separasinya, bassnya sudah ada lah meski tipis, dan karena penempatannya bottom firing, suaranya akan semakin lantang kalau diletakkan di atas meja dibanding kalau dipakai di pangkuan.

Seperti laptop TUF Gaming biasanya, laptop ini juga dilengkapi dengan Armoury Crate dengan untuk melihat kondisi PC, mengubah pengaturan mode performa dimana profile Turbo akan mengaktifkan GPUnya ke TGP 105 Watt, dan akses menuju MUX Switch juga tersedia disini, yang dapat dipilih mau manual ataupun hybrid.

Sistem pendinginannya diatas kertas memiliki 5 heatpipes, 2 kipas Arc Flow, dan 4 exhaust untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview