Review

Soul Hackers 2

Halaman 2

Cerita Dari Soul Hackers 2


Alur cerita dari seri ini dikenal dengan tema perang teknologi dan narasi berlapis yang membuat cerita tetap intuitif. Soul Hackers 2 terjadi di abad ke-21 yang jauh di mana dua Fraksi Demon Summoner, Yataragasu, dan Phantom Society, bertentangan satu sama lain dan dengan demikian perang terjadi antara kedua belah pihak yang mengantarkan perang yang menghancurkan.


Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 3 Reload Review
» Persona 5 Tactica Review
» Football Manager 24
» Kapan Lagi Main Sonic tapi Bisa Berempat? Cuman di Sonic Superstars!
Dalam upaya untuk menghentikan bencana yang akan datang ini, Aion mengirim dua agennya, Ringo dan Figue, dua entitas supernatural yang lahir dari aliran data informasi berkelanjutan, yang turun ke dunia manusia untuk mencegah terjadinya bencana yang akan melenyapkan umat manusia selamanya. Mereka akan bertemu dengan manusia yang memiliki ceritanya masing-masing dan membantu Ringo dan Figue untuk mencegah bencana tersebut.

Visual Yang Unik Dan 'Gelap'


Soul Hackers yang sebelumnya memiliki suasana yang gelap dan suram, yang jelas-jelas bertepatan dengan judul SMT lainnya pada saat itu, dengan visual mereka yang seram. Namun kali ini, Soul Hackers 2 melakukan hal yang sebaliknya, dengan atmosfernya yang hidup dan distopia cyberpunk. Ini menampilkan tampilan penuh gaya melalui berbagai jenis neon dan warna-warna cerah yang muncul di kotanya. Game ini benar-benar terlihat cantik dari perspektif visual dan keseluruhan animasinya terlihat mulus.

Kesimpulan


Atlus akhirnya telah meriliskan sekuel untuk game-nya yang sudah lama rilis dan hasilnya tidak mengecewakan. Meskipun saat ini belum dimainkan hingga tamat, kemungkinan Soul Hackers 2 memiliki cerita yang unik dan 'gelap'. Gameplay yang diberikan tidak sulit untuk dimengerti, namun bukan berarti mudah untuk dimainkan karena kamu harus menggunakan skill dengan timing yang pas, seperti kapan kamu harus heal, defend, dan apa demon yang harus digunakan ketika melawan musuh tertentu atau bos.

Namun untuk motion kameranya masih kurang terlihat smooth jadi akan sedikit membuat pusing. Apalagi ketika kamu di dungeon yang harus memutarkan kamera untuk mencari jalan, quest, atau yang lainnya. Selain itu, berdasarkan pengalaman yang saya alami, UI-nya masih kurang responsif ketika menggunakan klik dengan mouse sehingga kamu harus klik beberapa kali dan lokasi yang pas untuk klik menu tersebut.

Buat kamu penggemar game JRPG dengan cerita yang seru sih game ini recommended banget buat kamu, apalagi kalau kamu memang penggemar franchise Shin Megami Tensei!

Recommended PC Spec



  • Requires a 64-bit processor and operating system
  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel Core i5-8600 or AMD Ryzen 5 3600
  • Memory: Zadak Twist 32GB (2x16GB) 2666Mhz DDR4 RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 760, 2 GB or AMD Radeon HD 7870, 2 GB
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 22 GB available space
  • Additional Notes: High 1080p @60 FPS (100% Render Scale)

Kesimpulan Review: Soul Hackers 2

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Cerita Yang Menarik
  • Visual Yang Indah
  • (-) KEKURANGAN
  • Dungeon Terasa Repetitif
  • Motion Kamera Kurang Nyaman

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview