Review

The Last of Us Part 1 Remake

Halaman 1

Pertama kali ketika mendengar kata remake, tentu saja yang ada di pikiran adalah pembuatan ulang, dimana kalau untuk game biasanya ini akan membuat ulang sebuah game dengan sesuatu yang berbeda dengan game originalnya. Naughty Dog juga telah mengumumkan The Last of Us Part 1, sebuah remake penuh dari game originalnya yang pertama kali rilis pada 2013 untuk PlayStation 3.


Naughty Dog telah dianggap sebagai developer game terkemuka di industri sejak game tersebut keluar pada tahun 2013. Kabarnya, remake kali ini akan memberikan para pemain sebuah visual yang lebih memukau dari game originalnya, dan menambahkan beberapa tambahan baru. Nah kali ini gua mau nge-review game The Last of Us Part 1 remake nih. Sebelumnya kru KotGa mau berterima kasih ke Sony telah memberikan kita kesempatan untuk mencoba game ini. Penasaran seberapa berubah visual yang diberikan dan ada fitur apa saja di Last of Us Part 1 Remake? Yuk langsung aja kita bahas!

Baca ini juga :

» Review realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition
» Morbius
» Review Horizon Forbidden West
» Venom Let There be Carnage
» Ghost of Tsushima

Visual Yang Lebih Hidup Dan Imersif

Sebagai catatan, saya memainkan game ini dengan mode rendering 'Fidelity' yang membuat game ini berjalan secara 4K, namun akan berjalan dengan 30 FPS saja. Tapi jika kamu lebih memilih performa daripada kualitas, kamu dapat memilih 'Performance' untuk memprioritaskan permainan yang lebih halus dan framerate yang lebih tinggi. Mode Performance membuat game ini akan berjalan secara dynamic 4K di 60 FPS.



Dari segi grafis sudah pasti tidak mengecewakan, mengingat game ini rilis di PS5 yang grafisnya sudah pasti memukau (akan rilis versi PC dikemudian hari). Dengan peningkatan grafis ini tentu akan membuat kamu merasakan dunia The Last of Us lebih imersif lagi, ditambah dengan ceritanya yang bagus. Kamu dapat eksplorasi dunia yang lebih bewarna atau mungkin juga lebih menyeramkan.



Tidak hanya itu, kamu juga dapat melihatnya kalau tekstur dari rerumputan, air atau model dari karakter sekarang lebih hidup dan terlihat lebih natural. Tentunya grafisnya kali ini jauh lebih bagus dari versi remaster-nya. Kamu akan menikmati cerita dari The Last of Us lebih realistis lagi berkat peningkatan visual dan grafisnya yang sangat memukau ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview