Review

Review ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition ini memang edisi spesial yang beneran keren banget, desainnya digarap dengan serius oleh ASUS, dengan berbagai aksen desain eksklusif yang gak akan kita temui di laptop lain.




Mulai dari layar OLED yang support input sentuhan, disertai stylus, dan layar eksternal unik yang bikin laptop ini menjadi one-of-a-kind, yang kayanya kalau seri ini dilewatkan, gatau kapan ASUS akan bikin laptop seunik ini lagi. Meskipun ASUS terlihat fokus dengan desain tampilannya, tapi sektor lain seperti build quality dengan standarisasi militer juga gak dilupakan.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Jika kamu membutuhkan laptop kerja atau belajar yang bisa diandalkan, berdesain unik, performa kenceng Alder Lake dan sudah menggunakan layar OLED dengan akurasi tinggi, kayanya laptop ini jadi opsi paling seksi untuk sekarang. #ExperienceTheDifference with ASUS Innovation.

Tertarik dengan laptop ini? ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition yang kami review ini dibanderol pada harga mulai dari Rp 25 jutaan yang datang bersama dengan Windows 11 dan garansi resmi ASUS Indonesia selama 3 tahun.

Sampai disini review tentang ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition dari KotakGame.

Kesimpulan Review: ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain Eksklusif Space Edition
  • Layar OLED tier dewa
  • Build Quality Standar Militer
  • Performa CPU Alder Lake kencang
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Suara kipas dalam full load cukup bising

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview