Review

Review ASUS RT-AX53U

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Router yang canggih memang sering menjadi aspek yang terlupakan oleh banyak orang, padahal secanggih apapun device yang kita gunakan, langganan paket internet yang ngebut, jika routernya masih jadul, ya tentu kita gak mendapatkan sesuai dengan yang kita bayar, dan tentu ini bikin rugi kita sebagai konsumen.

Dengan mengikuti standarisasi di dunia sudah mulai beralih ke WiFi generasi keenam, yaitu 802.11ax, yang ditandai dengan berbagai jenis perangkat yang juga sudah mulai mengadaptasinya seperti smartphone, laptop, motherboard, atau hingga konsol-konsol terbaru seperti PS5 misalnya, jadi kita dapat memanfaatkan potensi penuh dari setiap device yang kita pakai.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Router ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang mendukung aktivitas para pengguna dengan berbagai macam kegiatan, seperti sudah support di dual band, AiMesh, AiProtection dan dukungan ASUS Router APP yang terasa UI dan fiturnya sudah matang untuk digunakan konsumen yang gaptek sekalipun.




Setelah mencoba sendiri router ASUS RT-AX53U, kami merasa cukup puas dengan segudang fitur yang ditawarkan. Apalagi, jika kita kembali mengingat harga yang ditawarkan dimana memang tidak banyak pilihan router di bawah sejutaan dengan apa yang ditawarkan ASUS kali ini, yang ternyata layak disebut Best WiFi6 Router.

Jika tertarik, ASUS RT-AX53U dibanderol seharga Rp949.000 dan sudah tersedia di banyak e-commerce, bisa kamu cek disini.

Kesimpulan Review: ASUS RT-AX53U

82KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa WiFi prima dengan dukungan WiFi 6 yang future proof
  • Fitur cukup lengkap di harganya
  • Konektivitas Dual-band dengan jangkauan luas
  • Dilengkapi ASUS Router App yang mudah dipahami
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Belum dilengkapi Gaming Mode

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview