Review

FIFA 23

Halaman 2

Career Mode (Player)





Cita-cita kalian sebagai pemain bola tidak tercapai? Sulit untuk menembus ranah sepak bola karena berbagai macam hadangan? Player Career solusinya. Player Career dalam FIFA 23 sendiri merupakan mode yang membuat kita bisa menjadikan diri kita seolah-olah pemain sepak bola profesional. Pada awal karir kita, kita harus memilih tim dan pastinya kita akan menjadi cadangan terlebih dahulu. Tugas kita adalah membuat pemain yang seolah-olah diri kita ini menjadi pemain terbaik dunia layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pada Player Career sendiri tentu tantangannya sangat banyak, untuk bisa menaikkan overral rating yang kita punya, kita harus bisa menyelesaikan tugas yang diberikan kepada kita di posisi yang kita mainkan. Misalnya, kita menjadi striker, nantinya akan ada tugas mencetak misalnya 14 gol dalam satu musim.

Baca ini juga :

» Review Anbernic RG35XX
» EA Sports FC 24
» Persona 5 Royal PC Ver
» Diablo Immortal
» Predator Helios 300

Volta Football





Volta Football ini menjadi mode favoritnya penulis, alasannya adalah mode ini menjadi mode penghilang stress atau penat ketika sedang kalah bermain di Career atau FUT. Volta Football sendiri dibagi menjadi dua jenis mode yakni Futsal dan Street Football. Pada mode futsal, lapangan tidak akan memiliki tembok sementara pada mode street football lapangan akan memiliki tembok yang bisa digunakan oleh pemain untuk melakukan trick.



Selain itu, pada mode Volta Football ini terdapat hal unik yakni bisa bermain 3v3 dengan gawang yang sangat kecil. Pastinya untuk hal ini jika kalian bermain besama teman kalian akan mengundang keseruan tersendiri.

Multiplayer Classic Match & Tournament





Mode yang pastinya harus kalian mainkan ketika kalian bersama teman-teman kalian. Mode ini bisa dikatakan sebagai mode penghancur pertemanan, kalah alasan karena controller, dan pembuktian siapa yang paling jago bermain FIFA. Mode ini, merupakan salah satu hal yang dicari dalam game sepak bola.

Dalam mode ini, kita akan bisa mengadu keterampilan kita dalam bermain FIFA bersama teman-teman kita atau bisa juga berlatih melawan AI dengan berbagai macam tingkatan atau difficulty.

FIFA Ultimate Team





FIFA Ultimate Team merupakan game mode yang disajikan oleh EA Sports untuk para pemain yang gemar mengadu skillnya di Online Mode. Dalam FUT 23 ini tidak menyajikan perubahan yang cukup signifikan, hanya beberapa hal kecil seperti cara menendang pada tendangan bebas. Namun, FUT sendiri walaupun tidak ada perubahan yang berarti, mode ini masih menjadi salah satu alasan para pemain atau penggemar sepak bola di dunia memilih FIFA 23 menjadi game sepak bola utamanya.

Kesimpulan





Untuk seri terakhir dari FIFA sebelum nantinya berganti nama ini, terobosan baru dari EA Sports untuk mengembangkan Hypermotion Technology bisa dikatakan sangatlah tepat dan ciamik. Perpaduan dari gameplay, grafis, banyaknya tim dan liga yang bisa dimainkan serta teknologi khusus NextGen Console ini membuat FIFA 23 saat ini boleh dibilang sebagai game olahraga terbaik yang rilis di tahun 2022 ini.

Selain itu, game mode yang super banyak membuat game ini pastinya menjadi pilihan pertama bagi para penggemar sepak bola untuk dijadikan tempat melepas stress ketika melihat tim kesayangannya di liga-liga yang sedang berjalan saat ini kalah atau terpuruk.

Kesimpulan Review: FIFA 23

93KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Hypermotion Technology 2
  • Gameplay dan Grafis Memukau
  • FUT Masih Jadi yang Terbaik
  • Volta Football yang Semakin Unik
  • (-) KEKURANGAN
  • Hanya perangkat next gen yang mendapat teknologi baru
  • Masih ada sedikit glitch



Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview