Review

Review ASUS ROG Phone 6

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Oke kita masuk ke kesimpulan, smartphone ini memang adalah bentuk penyempurnaan dari versi sebelumnya, yang paling kentara adalah heat managementnya, karena yang sekarang ini terasa lebih nyaman di tangan, tidak sepanas ROG Phone 5.

Pengalaman bermain game di smartphone ini udah ajib banget, fitur gamingnya banyak banget yang meskipun kamu gamer banget, kayanya gak semua fiturnya akan dipakai juga saking lengkapnya.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV





Aksesorisnya yang terpisah juga banyak, lengkap, kepengen experience konsol ada ROG Kunai, atau mau kipasnya juga udah ada Aeroactive Coolernya, intinya untuk urusan gaming, ini udah pilihan terbaik, apalagi sudah garansi resmi ASUS Indonesia.

Yang ternyata di luar dugaan adalah kemampuan smartphone ini dalam merekam video, yang memang ekspektasi kita sebelumnya tidak terlalu tinggi mengingat ini adalah smartphone gaming, yang ternyata sudah mirip lah sama flagship-flagship dari brand sebelah.

Buat kamu yang ingin membeli ROG Phone 6 reguler yang kami review ini, siapkan kocek sekitar Rp 10,999,000 atau bisa dibilang 11 jutaan lah, yang dalam masa Pre-Order ini ada promo gratis Aeroactive Cooler 6.

Oke itulah review KotakGame untuk smartphone gaming ROG Phone 6.

Kesimpulan Review: ASUS ROG Phone 6.

93KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Performa mentok dengan pendingin efektif
  • Desain gaming yang total
  • Ekosistem ROG Phone sudah matang dari hardware maupun software
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Kamera Makro masih terasa gimmick semata

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview