Review

Review ASUS ROG Crosshair X670E Hero

oleh: Yohanes

Halaman 5

KESIMPULAN





Kesimpulan yang kita dapetin sewaktu nyobain motherboard ini kayanya jelas banget ya, sepanjang review ini isinya pujian semua, bingung kalau disuruh cari kurangnya kalau kita memang gak peduli sama harganya.




Chipset X670E ini memang menjadi standar baru pada motherboard high-end di ekosistem AMD dan ROG Crosshair X670E Hero ini menjadi produk yang melampaui ekspektasi kami sebagai reviewer. Fitur-fiturnya lengkap banget, yang akan mengakomodir semua kebutuhan kamu yang ingin rakit PC, bahkan sampai beberapa tahun kedepan sepanjang teknologi berkembang, motherboard ini sudah siap banget.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV


Kami sudah nyobain mulai dari nge-overclocking, undervolting dan mobo ini cocok banget untuk para enthusiast yang emang suka nge-tweaking PC, intinya semua fitur udah disediain, bebas mau ngapain aja pake mobo ini.

Mungkin yang bikin kita bingung sama ekosistem AM5 yang ditawarkan AMD ini adalah meningkatnya harga motherboard secara keseluruhan, jadi biaya yang perlu disiapkan untuk rakit PC Next Gen ini akan kerasa lumayan banget, kalau kamu berniat jadi early adopter, saatnya mengeluarkan tabungan!




Motherboard dari ASUS ROG ini juga tidak bisa dibilang murah, tapi mengingat fiturnya juga pol-polan, bisa lah jadi pertimbangan kalau kamu memang sedang nyari mobo high-end, yang dibanderol dengan harga Rp 12.100.000, yang sudah tersedia di berbagai e-commerce.

Nah itulah review dari KotakGame untuk Motherboard ROG Crosshair X670E Hero.

Kesimpulan Review: ROG Crosshair X670E Hero

95KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Fitur super lengkap dengan Heatsink Jumbo
  • Future proof siap upgrade untuk kedepannya
  • Softwarenya lengkap, tidak hanya hardware
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Harga masih kurang ramah terhadap konsumen biasa

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview