Review

Review Corsair Dominator Platinum RGB

oleh: Yohanes

Halaman 1

Kubu merah dan kubu biru sudah beralih ke teknologi RAM DDR5, dan memang RAM yang kencang sudah jadi kebutuhan terbaru di 2022. Banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dari memory yang memiliki kecepatan tinggi, bukan hanya dari kapasitas memory-nya saja.



Corsair adalah salah satu brand memory yang memang sudah konsisten berada di pasar RAM, dan menjadi salah satu yang terbaik juga di bidang ini. Kini datang dengan produk high-end DDR5 terbaru mereka yaitu Corsair Dominator Platinum RGB DDR5.



Baca ini juga :

» Review Motherboard ROG Strix Z690-E Gaming WiFi
Menjadi early adopter memang terdengar menyenangkan, menjadi yang pertama untuk merasakan teknologi terbaru selalu menjadi impian para tech enthusiast. Tapi banyak pertimbangan dalam memilih modul RAM yang cocok, khususnya dengan tema estetik PC yang sedang dirakit. Corsair paham betul dengan hal ini dengan menyediakan RAM ini dalam pilihan warna putih dan hitam yang memiliki desain elegan berkesan mewah, yang terdapat 12 LED RGB Capellix terang dan dapat diatur melalui aplikasi iCUE. Pada aplikasi ini kita juga bisa memilih dari belasan profile pencahayaan seperti Rainbow, Rain, Pulse, Wave, Color Shift atau bahkan user juga bisa menciptakan pola pencahayaan sendiri di aplikasi ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview