Review

Review Acer Nitro 5 AN515-58 2022

oleh: Yohanes

Halaman 3

FITUR




Untuk urusan layarnya udah gaming banget lah, panel resolusi Full HD dengan refresh rate 165Hz dan response time di 3ms yang cocok banget untuk gaming esports.




Bezel laptopnya sudah three-side bezel less, dengan penebalan di bawah yang menjadi tempat untuk logo Acer, di atasnya meski tipis tapi tetep muat untuk webcam beresolusi HD.




Audio laptop ini juga sudah dilengkapi stereo speaker dengan konfigurasi 2x 2 Watt dengan tuning-an DTS:X® ultra yang bikin suara terasa 3D. Suaranya sudah terhitung bagus meski masih stereo saja, belum ada woofer khusus tapi masih terasa bassnya.

Baca ini juga :

» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V

Untuk urusan konektivitas juga sudah cukup lengkap, dengan hadirnya kombo Intel® Killer Wi-Fi 6 AX1650i dan Intel® Killer™ Ethernet E2600 yang akan menambah kenyamanan dalam bermain game atau video streaming nih. Dua-duanya sudah dicover dengan baik oleh Acer, dari koneksi Wi-Fi maupun LAN sudah sama-sama kenceng dan stabil.





Seperti laptop Acer Nitro biasanya, laptop ini sudah didukung software Nitro Sense yang memiliki fungsi macem-macem seperti gonta ganti mode performa maupun tuning kipas cooling manual, sehingga kamu bisa men-tuning sendiri pengaturan kipas sesuai kemauan kamu jika dirasa fitur otomatisnya masih kurang.





Untuk pendinginan, laptop sudah ini dilengkapi dual fan, dual intake atas bawah dan quad exhaust yang dapat bekerja secara efektif tanpa suara bising berlebih, hanya akan lumayan terdengar ketika melakukan pekerjaan berat seperti rendering maupun bermain game berat.

BATTERY LIFE






Acer Nitro 5 dibekali kapasitas baterai 57,5 Whrs, dengan penggunaan keseharian dengan gaming ringan sesekali, screen on-time nya dapat bertahan sekitar 5 jam-an, dan untuk gaming session disarankan sih untuk selalu colok charger aja, yang memiliki daya 180 Watt dengan ukuran yang cukup mini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview