Review

Review Acer Nitro 5 AN515-58 2022

oleh: Yohanes

Halaman 5

Terus, bagaimana dengan suhunya?




Suhu CPU-nya menyentuh angka 90 derajat celcius dalam keadaan full load, angka ini terbilang normal ya, apalagi untuk seri Alder Lake yang memang high performance juga, sedangkan pada idlenya sudah sangat adem.




Area keyboard sebelah kiri pun di-desain untuk tetap adem meski kinerja laptop sedang mencapai puncaknya, sehingga kegiatan gaming tetap terasa nyaman. Mungkin yang perlu diperhatikan adalah suara kipasnya cukup bising dalam keadaan full load, meski desain quad exhaust sudah hadir dalam laptop ini.

KESIMPULAN





Acer Nitro 5 masih menjadi pilihan terbaik jika kamu sebagai user yang membutuhkan laptop dengan spek asal kenceng aja, gapapa bodynya masih rada bulky, tapi upgradeable, jadi masih bisa ditambah-tambah speknya kalau yang ada terasa kurang semasa pemakaiannya nanti.

Apalagi untuk seri AN515-58 ini itu variannya banyak banget, mulai dari yang i5, sampai i9 juga ada, untuk GPUnya dari RTX 3050, 3050Ti, sampai RTX 3060, jadi tinggal sesuaikan aja nih dengan budget kamu, walaupun menurut kami sih untuk seri yang direview ini paling menang banyak sih.

Baca ini juga :

» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» MSI Bravo C7VF
» ASUS ROG Strix SCAR 16 (2023) G634
» MSI Cyborg 15 A12V





Masih membawa value yang sama dengan seri Nitro biasanya, Acer masih sukses bikin laptop bagus dengan harga bersaing, apalagi yang sekarang ini makin mirip sama abangnya yaitu seri Predator, jadi makin keren aja padahal harganya lebih terjangkau.

Mungkin yang perlu diperhatikan adalah, kita ga dapet informasi mengenai akurasi warna dari panel yang dipakainya aja nih, jadi bisa kita asumsikan bahwa memang bukan nilai lebih dari panel yang digunakan, jadi kalau kamu perlu layar dengan akurasi warna tinggi untuk keperluan multimedia, mungkin bisa pakai layar eksternal, mengingat sudah disediakan port Thunderbolt dan HDMI.

Nah kalau kamu tertarik dengan laptop ini harganya mulai dari Rp 15 jutaan saja, yang sudah tersedia di banyak platform e-commerce.

Okay itulah review tentang Acer Nitro 5 AN515-58 dengan Intel® Core™ i7-12700H Processor dari Kotak Game.

Kesimpulan Review: Acer Nitro 5 AN515-58 2022

88KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Price to performancenya tinggi, salah satu laptop DDR5 yang paling terjangkau
  • Layar sudah 165Hz 3ms siap untuk gaming esports
  • Upgrade path sangat terbuka lebar untuk future proof
  • Garansi 3 tahun
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Informasi akurasi warna panel tidak tersedia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview