Review

Review Mario + Rabbids Sparks of Hope

Halaman 1

Halo Kotakers! Kali ini kru KotGa baru aja cobain game terbaru, gak baru banget sih soalnya game ini udah rilis sejak 20 Oktober 2022. Game ini merupakan sekuel dari Mario + Rabbids Kingdom Battle (2017), yaitu Mario + Rabbids Sparks of Hope. Game ini merupakan crossover antara franchise Mario dari Nintendo dengan franchise Rabbids dari Ubisoft nih.


Seperti yang sudah kita ketahui, franchise Mario memang meriliskan berbagai macam game Mario dengan gameplay yang berbeda, dimana mungkin yang menjadi salah satu ciri khas game Mario yaitu game platformnya. Nah kalau untuk Mario + Rabbids ini hadirkan gameplay turn-based strategi yang ternyata lumayan menyenangkan dan seru untuk dimainkan, apa lagi dengan para Rabbids yang terlihat lucu. Daripada lama lagi, yuk langsung saja kita review Mario + Rabbids Sparks of Hope!

Baca ini juga :

» Review Nintendo Switch OLED
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» Legend of Mana Remastered
» Review Monster Hunter Rise

Sedikit cerita dari wiki, Mario + Rabbids Sparks of Hope menceritakan sebuah entitas bernama Cursa yang ingin menyebarkan Darkmess dan mengambil alih galaksi. Mario dan kawan-kawan pun harus menangkap Sparks, memimpin timnya untuk menyelamatkan galaksi. Dalam perjalanannya, Bowser akan bergabung dengan Mario sehingga dia dapat merebut kembali pasukannya yang dikontrol oleh penjahat.

Gameplay Strategi Yang Asik


Ketika pertama kali mendengar kata strategi mungkin yang terpikirkan adalah game yang membutuhkan ketepatan untuk mengambil keputusan. Hal tersebut tentunya ada di game sebelumnya dan sekuelnya. Kurang lebih mirip dengan game sebelumnya, kita memilih karakter yang akan bertarung, mencari tempat yang baik untuk menyerang, bersembunyi di balik kotak, team jump, dan banyak hal lainnya.


Kita juga hanya bisa menggerakan karakter kita dengan jarak yang terbatas, namun hal tersebut bisa diakali dengan team jump yang membuat kamu bisa terbang dan melangkah lebih jauh. Kita dapat meningkatkan skill menggunakan Skill Prism untuk menambah jarak langkah, HP, atau kekuatan spesial member kita. Kalau tentang skill ini sih coba naikkan skill yang bikin kita enak aja pas bertarung.

Tidak hanya itu, kita juga akan ditemani dengan para Sparks, dimana para Sparks ini memiliki kemampuannya masing-masing untuk membantu kita saat kita bertarung nih. Nah menurut kru KotGa sendiri gameplaynya tidak terlalu komplex dan penuh dengan humor juga loh berkat para Rabbids.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview