Review

Review Mario + Rabbids Sparks of Hope

Halaman 2

Berkelana di Berbagai Planet


Tidak hanya bertarung, kita juga bisa berkeliling di berbagai planet juga loh. Area yang kita bisa jelajahi juga cukup luas dan tentunya hal ini membuat kru KotGa jadi gak bosan, gak cuma bertarung aja tapi bisa jalan-jalan juga nih. Sewaktu kamu berjalan pun kamu akan menemukan berbagai item, koin, teka-teki, dan banyak hal yang akan membantu kita untuk menyelamatkan dunia nih.

Baca ini juga :

» The Super Mario Bros. Movie
» Review Nintendo Switch OLED
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin
» Legend of Mana Remastered

Koin ini akan menjadi mata uang di game ini yang dapat kamu gunakan untuk membuka skin senjata dan beberapa item yang dapat kamu beli di setiap planetnya. Planetnya ini cukup menyenangkan untuk dijelajahi namun ada beberapa tempat yang baru bisa diakses setelah kita mendapatkan barangnya.

Kesimpulan


Menurut kru KotGa, game ini cukup enjoyable dan humoris untuk dimainkan. Kita harus pergi berkelana untuk menyelamatkan dunia sambil ditemani oleh para Rabbids yang selalu membuat kita tertawa di sepanjang jalan karena kebodohannya mereka.


Untuk gameplaynya sendiri gak terlalu kompetitif dan gak terlalu susah juga ya, bukan berarti gak gampang juga. karakter bersama dengan skill dan sparknya juga dapat kita gunakan sesuai dengan apa yang cocok sama kita nih, dimana gua kali ini pakainya sih si Mario Rabbids, Princess Peach, sama si Edge.


Buat kamu yang memang tertarik sama game santai dan butuh sesuatu yang lucu dalam hal ngakak atau imut sih game ini boleh kamu cobain nih!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview