Review

ASUS ExpertBook B3 Detachable B3000

oleh: Yohanes

Halaman 5

SUHU





Salah satu kelebihan menggunakan platform ARM adalah suhu yang adem, terbukti dari pantauan kami bahwa chipset ini dalam keadaan full load di performance mode hanya menembus 68 derajat celcius, sangat jauh berbeda dari ekosistem X86 yang biasanya kita gunakan.

Baca ini juga :

» Revisit ASUS ROG Phone 6
» Review ASUS Zenbook 17 Fold OLED UX9702A
» ASUS ROG Strix Z790-I Gaming WiFi
» Review ASUS ROG Crosshair X670E Hero
» Review ASUS ROG Phone 6


KESIMPULAN





ASUS ExpertBook B3 Detachable ini untuk siapa? Itulah yang pertama kali kepikiran oleh kami sewaktu menggunakan tablet ini. Berada di ekosistem dan form factor yang sama-sama hybrid, ASUS seperti sedang bereksperimen dengan produk-produknya.




Tapi kesimpulan yang kami bisa himpun adalah, jika kamu adalah seorang karyawan atau pelajar yang mobilitasnya tinggi, memerlukan tablet yang bisa berubah menjadi laptop untuk dipakai mengetik dimanapun, tetap disertakan dengan kamera untuk mengambil gambar file ataupun data penting dan daya tahan baterai monster yang bisa dipakai hingga 2 hari hanya dengan sekali charge, tentu laptop ini bisa jadi konsiderasi.

Sedikit yang kami sayangkan hanyalah seharusnya dukungan developer untuk ARM di Windows bisa diperkuat lagi, karena memang trennya sedang migrasi ke chipset-chipset hemat daya seperti ini.

Tertarik dengan laptop ini? ASUS ExpertBook B3 Detachable yang kami review ini dibanderol pada harga mulai dari Rp 7,3 jutaan yang datang bersama dengan Windows 11 Pro, dan garansi resmi ASUS Indonesia selama 3 tahun.

Sampai disini review tentang ASUS ExpertBook B3 Detachable dari KotakGame.

Kesimpulan Review: ASUS ExpertBook B3 Detachable

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Portabilitas tinggi dan fleksibel
  • Daya tahan baterai tinggi
  • Build quality standard militer
  • (-) HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN
  • Masih minimnya dukungan developer pada ekosistem hybrid ini
<◡

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview