Review

Sri Asih

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Dialog yang Kaku Disertai Pertarungan yang Terasa Menunggu




Sumber: Genshin Impact

Ya, film ini banyak menjabatkan dialog yang begitu kaku dan baku, bahasanya seakan seperti kamu menonton sebuah film Tenggelamnya Kapal Van der Wick. Mungkin kamu tidak menemukan hal itu ketika Jefri Nichole sebagai Tangguh ataupun Jatmoko, karena mereka berhasil mengatakan dialog tersebut dengan baik.

Namun yang lain? Yep, terasa kaku dan tidak natural. Begitu juga pertarungannya, beberapa adegan terbilang cukup praktikal dan dapat terlihat gerakan yang menunggu sehingga ini cukup menganggu. Apalagi adegan pertarungan di film ini juga banyak.

Selain itu film ini juga melakukan banyak shoot adegan yang repetisi, kamu akan selalu melihat Alana melakukan jalan dilorong-lorong dan superhero landing di setiap adegan. Belum lagi ditambah scoring yang sepertinya gak diperlukan namun terasa mengganggu dibeberapa adegan.

Baca ini juga :

» Kamen Rider Geats × Revice: Movie Battle Royale
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» The Super Mario Bros. Movie
» John Wick: Chapter 4

Kesimpulan



Banyak catatan dalam film ini, seperti ceritanya yang berantakan dari tengah ke akhir, hingga alur cerita seakan tidak rampung. Untuk pertarungan CGI-nya bisa dibilang sudah lebih baik, dan cukup rapi. Namun sayangnya munculnya villain tanpa motivasi seakan membuat film ini tidak memiliki arti berlebih. Untungnya beberapa artis yang berperan disini memberikan akting yang baik walaupun bahasanya cukup kaku.

Kesimpulan Review: Sri Asih

60KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • CGI Battle yang Baik
  • (-) KEKURANGAN
  • Dialog yang kaku
  • Cerita yang lompat-lompat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview