Review

Cooler Master MasterLiquid ML240 Illusion

oleh: Yohanes

Halaman 2

DESAIN










Untuk desainnya, memang masih membawa garis desain yang mirip dengan cooler-cooler AIO dari Cooler Master, dengan siluet logo yang berada di batok pump. Hal yang membedakan dari seri biasanya adalah pumpnya yang sepenuhnya dapat memancarkan sinar RGB dengan nama Translucent Dome. Pompanya ini sudah masuk ke generasi ketiga untuk teknologi chamber-nya, yang diklaim lebih tenang dan efisien dari generasi sebelumnya.

Sedangkan radiator masih radiator generik dari Cooler Master berukuran 240mm yang memang dipakai di beberapa produk AIO lain dari mereka.  Dua fan 120mm yang dibawa adalah Masterfan MF120 Halo yang juga menjadi salah satu penyebab tampilannya semakin bikin PC build jadi bling-bling.

Baca ini juga :

» Keyboard Gaming Low Profile & Aksesoris Bikin Setup Makin Estetik! Review Cooler Master Peripherals
» OMEN by HP 16 WF0031TX
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» ASUS ROG Ally
» MSI Bravo C7VF

FITUR


Addressable Gen 2 RGB


Tampilan RGBnya sudah pakai teknologi Addressable Gen 2 RGB yang paling mutakhir setidaknya untuk saat ini. Pastikan untuk motherboard yang kamu gunakan memiliki headernya, agar bisa melakukan kontrol penuh terhadap iluminasi RGBnya di software.



Pada paket penjualannya juga sudah disertakan controller untuk Addressable Gen 2 RGB yang memiliki kemampuan backward capablity, alias masih tetap berfungsi untuk header ARGB standar.





Untuk mengontrol semua LED secara individual bisa menggunakan aplikasi Masterplus+ yang akan langsung mengidentifikasi controller atau berbagai peripherals dari Cooler Master, sehingga sinkronisasi akan terasa lebih cepat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview