Review

Revisit ASUS ROG Phone 6

oleh: Yohanes

Halaman 3

BATTERY


Baterainya berukuran 6000 mAh dengan model terpisah, alias 2 modul baterai masing-masing 3000 mAh yang bertujuan untuk mempercepat proses pengisian baterai dan mengurangi kecepatan baterai kehilangan masa pakainya.

Pengisian dayanya sudah mendukung teknologi 65 Watt Power Delivery HyperCharge, yang menjadikan chargernya ini juga bisa digunakan ke gadget lain yang mendukung teknologi Power Delivery juga. Chargernya dapat mengisi daya dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu 42 menit. Fitur-fitur pengisian dayanya juga sudah cukup lengkap mulai dari steady charging hingga bypass charging yang akan menghentikan charging ketika dipakai gaming juga sudah tersedia.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

FITUR






Pendinginan eksternal memang ditawarkan ASUS sebagai pelengkap ekosistem ROG yang dibawa pada smartphone ini, akan tetapi ini tidak berarti pendinginan internal absen di smartphone ini, GameCool 6 hadir sebagai solusi pendinginan dengan teknologi Vapour Chamber yang terbukti dapat menjinakkan naga dari Qualcomm di smartphone ini.

Armoury Crate






Smartphone gaming bisa dikatakan lengkap jika juga didukung oleh software yang mumpuni dan matang, dan ROG memang selalu datang dengan Armoury Crate.





Aplikasi palugada ini kita bisa melihat berbagai status smartphone, mengatur performa yang hadir dalam 3 mode performance, mulai dari X Mode, yaitu mode best performance untuk gaming, Dynamic Mode yaitu fitur tengah antara performa dan daya tahan baterai, yang terakhir ada Ultra Durable, yang sesuai dengan namanya ini adalah mode hemat baterai yang akan menurunkan performa.

Game Genie










Ini adalah software yang bisa diaktifkan di dalam game, dengan layer paling atas dimana kita bisa mengakses berbagai fitur-fitur penting tanpa perlu keluar dari aplikasi game yang sedang dimainkan.





Mengaktifkan X-Mode juga bisa diakses dari sini, hingga berbagai shortcut lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview